tolong aku!!

112 17 2
                                    

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.selamat membacaaa ^^




Dengan perasaan kesal yoongi pergi ke perusahaan taehyung , dan bertanya pada salah satu pegawai nya .

" permisi nuna "

" ya ada yg bisa saya bantu tuan " tanya resepsionis itu .

" saya ingin bertemu dengan ceo Kim " jawab yoongi.

" maaf tuan , anda siapa ny tuan Kim " tanya resepsionis itu.

" oh , saya ceo dari min Corp " balas yoongi.

" ahh baik lah saya akan menghubungi sekretaris jung terlebih dahulu " ujar resepsionis itu.

" oke , terima kasih "

3 menit kemudian.......

" maaf tuan , sekretaris jung bilang , bahwa tuan Kim sedang berada di bandara untuk keberangkatan ny ke jepang ada masalah di salah satu cabang kami " jelas resepsionis itu .

" kalau begitu saya permisi , terimakasih nuna " balas yoongi lalu keluar dari kantor milik taehyung dengan perasaan yg kesal sekaligus kecewa .

Selama tiga hari taehyung tidak menghubungi yoongi , bahkan pesan whatsapp yoongi tidak di balas dan itu membuat yoongi semakin marah dan kecewa .

" kenapa tae tega sekali pada ku , kenapa dia berbohong tentang identitas nya selama ini , dan kenapa dia meninggal kan aku hiks.........hiks " di sini lah tempat yoongi mencurahkan isi hatinya di sebuah tempat yang tidak tepat untuknya menangis , di bar ini yoongi menangis dalam keadaan mabuk berat mengacuh kan orang² yg melihat nya heran dan........sedikit kagum karna yoongi sangat menggoda bagi para jalang² di sana dan orang² berstatus dominan.

Semua yg di sana menatap lapar ke arah yoongi , ya karena lihat penampilan yoongi sekarang dalam keadaan yg uhh sangat seksi dan panas , dengan muka yang memerah karna mabuk dan menangis , rambut yg berantakan juga kancing kemeja yg terbuka menampilkan dada yg putih mulus itu hingga mampu membuat orang² di sama menetap yoongi penuh nafsu .

Tiba-tiba seorang pria mendekati yoongi......

" hai manis , sedang apa di sini sayang " ucap nya sambil menatap yoongi lapar .

" menjauh dari ku laki-laki bangsat hiks...." jawab yoongi sinis tanpa menoleh.

" kenapa harus menjauh sayang " ucap pria itu sambil mengelus rambut yoongi .

" jauh kan tangan kotor mu dari ku , bajingan " teriak yoongi di depan muka pria itu .

dengan kasarny pria itu menarik yoongi ke arah salah salah satu kamar yg kosong di sana , mendorong yoongi ke arah ranjang .

" kita lihat bagaimana kau menerima sentuhan ku sayang " ucap nya sambil mengukung yoongi dan mengunci pergerakan yoongi .

Yoongi mencoba untuk melepas kuncian tangan pria itu , entah bagaimana kekuatan ny hilang , ia sangat lemas juga pusing ia berteriak keras berharap ada orang yg menolong nya .

" percuma kau berteriak sayang ku , ruangan ini kedap suara dan........simpan suara mu itu sayang ku"
Ujar pria itu dan mulai membuka kancing kemeja yoongi saraya mengecup area leher yoongi .

" nghhh henhhh.....tihhh kannnhh kuhh mohonhhh " yoongi hanya bisa berharap pria itu melepas kan nya , ia berdoa semoga ada yg menolong ny , dan lagi lagi ia teringat dengan taehyung .

" hiks...taehh...hiks tolong akuu...hiks " batin yoongi memohon .

Pria itu masih bermain di area leher dan dada yoongi , dengan kekuatan yg tersisa yoongi mendorong pria itu hingga terjatuh , melihat ada kesempatan untuk kabur , yoongi dengan cepat keluar dari ruangan itu dengan kondisi yg tidak bisa di bilang baik , ia berlari keluar dengan kondisi lemas dan kepala yg pusing .

Berlari tanpa arah , ia Berlari semakin kencang saat ia melihat pria tadi mengejar ny dan pria itu tidak sendiri , ia membawa temannya .

Karna efek mabuk yoongi terjatuh hingga kaki nya terkilir , dan ia semakin takut kala pria itu mendekat dan menjambak rambut nya .

" haha mau lari kmn lagi kau jalang sialan " pria itu mencekik yoongi .

" akhh lepas...lepas uhhukk , ku mohon ini sakit " cengkraman pada leher nya membuat ia semakin pusing .

" kita apakan si manis ini " tanya pria itu pada temannya .

" buat ia mendesah hyung " jawab salah satu teman nya .

" ahh sayang ny aku tidak tertarik lagi pada nya semenjak dia menolak ku tadi" ujar pria itu.

" kalau begitu kita habisi saja dia hyung" saran teman pria itu .

Mereka pun mulai memukul , menampar , yoongi hingga yoongi tidak bisa berdiri karna sudah terlalu lemas , di saat ini ia kembali teringat dengan taehyung.

" taehhh tolong aku " dan saat itu juga salah satu teman pria itu menendang nya hingga ia muntah darah , pria itu mengeluarkan sebuah pisau dan siap menusuk nya namun terhenti dengan suara tembakan beserta teriakan pria itu .

" si...siapa kau ? Tanya salah satu teman pria itu , sedang kan pria yg ingin menusuk yoongi .

" berani sekali kalian menyentuh milik ku " ujar orang itu .

" karna kalian sudah menyentuh dan melukai milik ku , maka kalian harus menebusnya dengan nyawa kalian " orang itu menyeringai sambil menodongkan pistol dan......

Dor....

Dor....

Dor...

3 peluru berhasil menembus kepala 3 pria itu , orang itu berjalan ke arah yoongi yg tergeletak lemah , menggendongnya dan mengecup kening yoongi saraya mengucapkan kata maaf .

" maafkan aku yoongi , maafkan aku " ujar pria itu .

Dengan sisa kesadaran nya yoongi membuka matanya dan langsung di hadapkan dengan wajah yg sangat ia rindukan , orang yg membuatnya kecewa , orang yang ia cintai .

" taeehh " panggil yoongi lirih tapi masih bisa di dengar oleh taehyung.

" maafkan aku hyung " ucap taehyung kembali mengecup kening yoongi .

" ayo kita pulang hyung " dan di balas anggukan oleh yoongi , ia sudah tidak bisa berbicara karna lemas.

" buang mayat mereka dan hilangkan jejak , jangan ada yang tertinggal atau nyawa kalian ganti nya " ujar taehyung dingin kepada anak buah nya .

mereka pergi dari tempat itu menuju mension taehyung , taehyung memperhatikan wajah pucat yoongi yang tidak sadar kan diri , ia sangat menyesal telah pergi terlalu lama , jika ia tidak datang tepat waktu mungkin ia akan kehilangan separuh dunia nya .

" hyung , panggil dokter park ke mension " titah nya pada jhope.

" aku sudah memanggil nya , saat sampai dia sudah ada di sana " jawab jhope .

" kalau begitu cepat soobin ~ah " ujar taehyung.

" baik tuan Kim " jawab soobin.


























Aaaaaa maaf klo gk bagus guys , makasi buat yg vote sama yang mampir , di tunggu ya ch selanjutnya pay payyy^^

CEO kim'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang