Best Friend

6 0 0
                                    

***

Main Cast:
1. Ahmad Za Kim
2. Ahmad Zariel
3. Ahmad Zain
4. Ahmad Zafran

Other Cast:
- As'ad Amr
- Aiman Ibrahim
- Abbas Syakir
- Afiyah Ayana (cewek)
- Ust. Mujaddid
- Ust. Iman


Genre: Islamic, School, and Friend.

Cerita ini murni milik saya!
And please, Don't plagiatrsm!

Ting...

Ting...

Ting...

Bel sekolah akhirnya berbunyi, para santri wan berhamburan keluar kelas dan berjalan di koridor, bangunan berlantai 3 dengan cat Hijau putih itu terlihat sangat ramai.

International Islamic High School

Adalah sekolah favorit bagi kaum adam yang masih remaja, terletak di Indonesia tepatnya di kota Makassar Sulawesi Selatan.
Sekolah dengan program Boarding School, sekolah yang penuh dengan kedisiplinan dan ketaatan.
Banyak yang sekolah di sana namun mengundurkan diri setelahnya, dan hanya Santri sejati yang dapat bertahan di sana sampai kelulusan membuat mereka merdeka.

Sekolah Islam yang dimana Laki-laki dan perempuan di pisahkan, baik dalam asrama maupun dalam kelas.

"Za! Tunggu sebentar" Ahmad Za Kim, yang sering dipanggil Za itu akhirnya menghentikan lagkahnya.

"Ada apa?" Katanya sambil berbalik menghadap temannya yang tadi memanggil.

"Za, Aaasif jiddan(Maaf sekali), aku tidak ada maksud untuk membicarakan Ayana Di depan Ust. Mujaddid tadi" kata teman Za.

"As'ad aku tau, sudahlah jangan meminta maaf lagi, aku sudah memaafkanmu, tapi aku mohon jangan sebut nama adikku di sini" Kata Za Kim kepada As'ad Amr, teman sekelasnya.

"Yes, I Swear!" Kata As'ad

"Yasudah, aku duluan" kata Za Kim mohon pamit pada As'ad.

"Jazakallahu Khairan Za!" Ucap As'ad dengan suara yang lumayan keras karena Za Kim telah berlalu.

"Dia sangat baik" lirih As'ad.

Ar-Rasyid Room.

Kamar yang cukup luas sebenarnya, ada dua ranjang tingkat dibagian sudut, dan ada satu sofa putih diantaranya. Ada satu karpet Hijau yang di bentang di depan sofa itu, ada juga kamar mandi yang dimana jika kita masuk ke dalam maka kita akan menemukan sebuah cermin yang besar nan panjang terlebih dahulu, di depan cermin itu ada juga wastafel panjang dengan empat keran yang masing-masing di beri jarak sekitar 40 cm. Kemudian jika kita masuk kebagian dalam kamar mandi maka barulah kita menemukan 2 kamar mandi lengkap dengan WC.
Di kamar itu juga ada sebuah meja persegi empat yang serbaguna, biasa di pakai makan dan juga belajar, dan di sekeliling meja itu terdapat bantal yang lumayan tipis digunakan untuk melapis pantat saat duduk di lantai.
Di kamar itu juga ada lemari buku yang tersusun rapih serta lemari pakaian dan juga tempat sepatu atau sendal.
Sebenarnya bukan hanya kamar itu saja yang lengkap tapi semua kamar yang ada di bangunan ini seperti itu semua, lengkap. Dalam persepsi Santri.

Di depan pintu kamar terdapat tulisan cantik bertuliskan...

Ar-Rasyid Room
Penghuni:
- Ahmad  Za Kim
- Ahmad Zariel
- Ahmad Zain
-Ahmad Zafran

Mungkin kebetulan, atau memang takdir yang mempertemukan mereka?

Entahlah.

Kumpulan Cerita PendekTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang