Halo gan. Perkenalkan namaku Arif2243. Kali ini aku akan melanjutkan cerita Our New Game to DXD season 2 ini. Yang mana disini Issei dan tim UDF (aliansi EDF dan ORCA) akan mendapatkan suatu misi baru.
Dan juga di chapter ini nanti, Issei akan bertemu dengan Latia Astaroth yang merupakan keponakan Ajuka Beelzebub nantinya yang mana dia akan meminta Issei menjadi iblis kembali.
Apakah Issei akan menerimanya? Tentu saja antara iya dan tidak. Seperti yang kita tahu Issei memiliki trauma terhadap tim lamanya yang jarang bahkan tidak pernah memikirkan keadaannya.
Judul : Our New Game to DXD season 2
Summary : lanjutan dari cerita Our New Game to DXD
Pair : Motohama X
Matsuda x
Issei Hyoudou x harem
Ricky Kusuma (Ricky Aurum Caelum) X Harem
Hadi Scientia Million X Harem
Renal Ignavius Irving X Harem
Disclaimer : Ingat ya saya hanya pinjam karakter dari penulis terkenal Highschool DXD. Juga meminta izin dari author pemuja bumi segitiga untuk melanjutkan karyanya
Warn : no SARA, eyd hancur lebur macam kapal pecah, typo bertebaran entah sejak kapan
Genre : Supernatural, Overpower, Isekai, Supranatural, Harem
Chapter 210 : New Mission for Team UDF
Start story
Setelah pesta, nampak Matsuda dimanja dimana Homura yang merupakan calon istrinya bersama yang lain duduk menemani Matsuda.
"Kau tahu, Matsuda. Aku sama yang lain sangat kasihan melihat kondisimu" ucap Homura.
"Kasihan karena apa?" Tanya Matsuda penasaran.
"Melihatmu berjuang dan memikul tanggung jawab yang besar. Belum lagi harus menerima berbagai macam ejekan dan hinaan karena perbuatan baik kalian untuk tidak dibuat mencolok" ucap Homura.
"Iya. Aku hampir tidak mempercayainya jika itu yang harus kamu alami selaku tunanganku lho" ucap Ichinose Riko.
Jujur, bagi mereka itu perjuangan yang berat untuk mempertahankan perilaku itu sampai mereka tiba. Dan itu pasti menjadi tanggung jawab yang besar dan beresiko bagi mereka yang menjalaninya. Meski begitu, Matsuda tetap berjuang untuk mempertahankan hubungan dia dengan calon tunangannya itu.
"Maaah... yang penting bagiku, aku bisa bersama kalian lagi. Itu sudah cukup untukku. Meski aku memiliki sifat yang mesum" ucap Matsuda seketika itu juga.
Alhasil Riko yang merupakan tunangan Matsuda langsung memeluknya sedikit erat dan membenamkan kepalanya di dadanya yang besar, montok, dan kencang itu. Baginya Matsuda adalah harta Karun yang susah dicari dimana mau menerima segala bentuk kekurangan dan kelebihan mereka.
"Ma-kun... Gomenne kalau aku tidak ada di sisimu" ucap Riko yang entah kenapa terisak melihat kondisi Matsuda yang sedikit trauma pada perempuan.
"Nggak apa. Berkat kehadiran kalian semua, rasa traumaku perlahan-lahan berkurang" Ucap Matsuda
Bahkan dia mulai bisa tersenyum hangat saat didekat tunangannya sendiri yang diperhatikan oleh mereka semua. Jujur saat melihat Matsuda tersenyum hangat membuat mereka tersipu tapi iri disaat yang bersamaan karena tahu sifat asli Matsuda seperti apa.
"Semuanya aku ada pengumuman untuk kalian Tim UDF!!" Seru Komandan pasukan khusus EDF yang bernama Robert Yamashiro.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our New Game to DXD season 2
Fanfictionlanjutan dari cerita Our New Game to DXD punya author pemuja bumi segitiga