Chapter 214 : Melawan Jet Tempur? Ini Melawan Makhluk Hidup Bangsat

103 5 2
                                    

Halo semuanya. Perkenalkan namaku Arif2243. Kali ini aku akan melanjutkan cerita Our New Game to DXD season 2 ini. Dimana kali ini Issei dan lainnya akan melawan Zai (musuh di anime Girly Air Force).

Dan seperti yang kita lihat di chapter sebelumnya, Issei akhirnya menikahi haremnya yang berjumlah 60 orang termasuk Asia Argento kecuali Irina yang merupakan teman masa kecilnya dan Xenovia yang merupakan orang yang dia kasih izin agar bisa berdoa kepada Kami-sama.

Alasannya? Bisa dilihat di chapter 53 :Garis Keturunan Terkuat milik pemujabumisegitiga. Dimana saat selesai menyelamatkan Rias dari kutukan Loki, Mereka semua ketemu dengan Layla, ibu Ricky, dan dengan santainya bilang bahwa mereka ingin menjadi istri dan selir Ricky untuk membesarkan anak-anak dimasa depan tepat didepan mata Issei sehingga Issei harus bersikap dingin kepada teman masa kecilnya karena menurutnya, Irina lebih pantas dengan orang seperti Ricky ketimbang dirinya yang terlihat biasa saja. Aslinya Issei kuat melebihi Ricky.

Ya sudah daripada banyak cingcong. Yuk kita saksikan kelanjutan cerita ini

Judul : Our New Game to DXD season 2

Summary : lanjutan dari cerita Our New Game to DXD

Pair : Motohama X harem

Matsuda x harem

Issei Hyoudou x harem

Ricky Kusuma (Ricky Aurum Caelum) X Harem

Hadi Scientia Million X Harem

Renal Ignavius Irving X Harem

Disclaimer : Ingat ya saya hanya pinjam karakter dari penulis terkenal Highschool DXD. Juga meminta izin dari author pemuja bumi segitiga untuk melanjutkan karyanya

Warn : no SARA, eyd hancur lebur macam kapal pecah, typo bertebaran entah sejak kapan

Genre : Supernatural, Overpower, Isekai, Supranatural, Harem

Chapter 214 : Melawan Jet Tempur? Ini Melawan Makhluk Hidup Bangsat

Start Story

Setelah menikah, dan melakukan hubungan intim yang liar dan brutal selama seminggu penuh.

Kini tim 8 mulai bekerja di Akademi Kuoh. Dan kini waktu tersisa buat tim UDF di Akademi Kuoh tinggal 2 Minggu lagi sejak Orimura Chifuyu tiba yang merupakan mantan Kepala Sekolah Akademi Kuoh.

Dan sesampainya di sana. Nampak Issei bertemu dengan timnya yang merupakan kesatuan UDF dan EDF disana.

Terlihat mereka pada tersenyum dan melambaikan tangan mereka.

"Oiiii... Issei-saaaaan..." Teriak Touta yang melambaikan tangannya.

"Osoi dayo (kau terlambat tahu)." Ucap Arif yang nyengir.

"Umu.. umu osoi nakuchatta (kau sangat terlambat)." Setuju Sofyan.

"Hahaha... Apa yang kau lakukan hingga telat begini?" Tanya Matsuda ketawa nyengir melihat kawannya sudah tiba.

"Ups... Apa jangan-jangan kau lagi bernikmat ria sama pasanganmu kah?" Goda Aika.

"Udah pasti tuh. Kan nggak mungkin si teladan ini nggak telat sehari karena dapat yang luar biasa." Setuju Motohama.

"Omaeeeraaa..." Ucap Issei yang kena goda terus oleh temannya.

Dan itu membuat semua tim UDF dan EDF tertawa ngakak bersama dengan tingkah mereka dan Issei sendiri.

"Haaah... Jadi bagaimana sesi bercinta kalian semua?" Tanya Issei yang dibalas acungan jempol.

"Brutal, liar, dan buas dengan penuh nafsu." Balas Aika.

Our New Game to DXD season 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang