Halo semuanya perkenalkan namaku Arif2243. Kali ini aku akan membuat cerita lanjutan dari Our New Game to DXD season 2 ini.
Seperti apa kisahnya? Yuk saksikan
Judul : Our New Game to DXD season 2
Summary : lanjutan dari cerita Our New Game to DXD
Pair : Motohama X harem
Matsuda x harem
Issei Hyoudou x harem
Ricky Kusuma (Ricky Aurum Caelum) X Harem
Hadi Scientia Million X Harem
Renal Ignavius Irving X Harem
Disclaimer : Ingat ya saya hanya pinjam karakter dari penulis terkenal Highschool DXD. Juga meminta izin dari author pemuja bumi segitiga untuk melanjutkan karyanya
Warn : no SARA, eyd hancur lebur macam kapal pecah, typo bertebaran entah sejak kapan
Genre : Supernatural, Overpower, Isekai, Supranatural, Harem
Chapter 212 : Membantu negara itu hidup
Start Story
Setelah melakukan hal yang bernama penghukuman mutlak, kini Issei duduk ditempat teduh yang berada di Kantin bersama tim UDF dan anggotanya.
Saat mereka pergi dari lokasi tempat penghukuman bagi orang yang bersangkutan akibat memarahinya dengan tidak jelas dan tidak lihat aturan serta menghukumnya dan temannya secara tidak manusiawi, nampak beberapa siswa dan siswi ingin minta maaf kepada Issei atas kesalahan besar mereka.
Tapi, Issei memberikan tatapan tajam dan mengatakan hal kejam kepada mereka seperti"Sudah terlambat untuk minta maaf dan terima lah hukuman itu" atau "aku tidak akan pernah memaafkan perempuan munafik seperti kalian."
Tentu perempuan dan laki-laki disana pada sedih karena harus menderita hukuman mengerikan, dimana kegiatan lomba yang mereka lakukan harus dimulai dari nol lagi setelah memberikan hukuman yang tidak manusiawi kepada Trio Pervert tanpa melihat aturan sebenarnya seperti apa.
"Issei-kun, kau tidak apa-apa?" Tanya Touta melihat wajah kesal Issei dan wajah marah akibat terus didatangi oleh kawan-kawannya, adik kelasnya, dan kakak kelasnya hanya untuk sekedar minta maaf.
"Aku tidak apa-apa. Hanya muak dan kesal setelah mereka tahu pekerjaanku apa. Heh. Lucu sekali sekolah ini." Ucap Issei sinis.
Jujur, belum pernah dia mengatakan hal jahat untuk Akademi Kuoh sendiri mengingat dia sendiri yang mendaftar disini.
"Sebaiknya kau disini dulu bersama tunanganmu. Aku cari minuman untuk kita semua." Ucap Touta dan diangguk sama Issei.
Alhasil Touta pergi beli minuman di Kantin untuk tim UDF dan tunangan mereka.
"Jadi kita hanya bersekolah hanya 1 bulan, Issei-kun?" Tanya Yae. .
"Lebih tepatnya 1 bulan 10 hari. Karena aku ada misi pembasmian musuh nantinya. Dan jika selesai, barulah kita semua pergi dari Akademi Kuoh." Ucap Issei.
Diposisi Matsuda
Sementara di posisi Matsuda, nampak dia dipeluk sedikit kuat oleh tunangannya yang terisak akibat mendengar apa yang dikatakan oleh Issei terhadap apa yang menimpa Matsuda di video itu.
Jujur hati mereka jadi hancur akibat Matsuda yang merupakan mutiara mereka disakiti sedemikian rupa agar dia dan dua teman mesumnya tewas. Dan mereka tidak menerima itu sama sekali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our New Game to DXD season 2
Fanficlanjutan dari cerita Our New Game to DXD punya author pemuja bumi segitiga