~~•oOo•~~
Hari-hari berlalu begitu cepat. Jennie mulai terbiasa dengan rutinitasnya. Mengelola anak perusahaan Kim, Jennie mulai menunjukkan perubahan yang baik. Di bantu oleh Lisa yang begitu sabar menjadi asistentnya.
Menjadi asistent Jennie Kim, Lisa juga tidak melupakan restorannya.
Setelah kecelakaan itu Yoona juga sudah bisa kembali mengurus restoran tersebut. Bersama Wendy yang memang selama ini menjadi orang kepercayaan Lisa dan Yoona. Selama Lisa sibuk dengan pekerjaan barunya, Miyeon lah yang selalu menyempatkan waktu bersama Yoona selama masa penyembuhannya.
Lisa sangat sibuk dengan pekerjaannya sebagai asistent Jennie. Berangkat pagi dan pulang larut malam. Bahkan terkadang dia tidak sempat bertemu dengan Yoona. Keduanya sama-sama sibuk.
Kantor Kim.
Lisa baru keluar dari ruangan Jennie setelah membahas sesuatu.
Duduk di kursinya.
"Lisa......" Seseorang menghampiri.
"Ya..." Jawab Lisa melihatnya.
"Hot Chocolate....." Dia memberikan cup pada Lisa.
Senyum Lisa mengembang. "Aa thank youuuuu......" Ucap Lisa lembut. "Kookie kau tahu sekali jika aku butuh ini?" Lisa menyeruput coklat panas nya. "Ahg so good"
Seseorang yang memberinya coklat panas itu adalah partner kerja nya Jungkook. Jungkook lebih suka jika di panggil Kookie, menurutnya itu akan terasa keakraban.
"Lisa.....aku mau mengajakmu makan dan jalan-jalan. Kapan kau ada waktu?" Tanya Jungkook.
Lisa mengedipkan matanya beberapa kali dengan berfikir.
"Eum.....""Weekend ini bagaimana?"
"Hah?" Lisa sedikit terkejut dan bingung.
"Oh ayolah.....aku punya rekomendasi tempat dan restoran yang bagus. Kau pasti suka"
"Eum weekend ya?" Lisa.
Jungkook mengangguk dengan menunjukkan senyuman manisnya.
"Boleh juga!"
"Yeah!" Jungkook terlihat bahagia.
"Berikan alamatmu....aku akan menjemputmu?"
"Oh tidak perlu Kookie.....kita bisa..... eum......janjian di suatu tempat saja?" Jawab Lisa.
"Kenapa? Apa aku tidak boleh datang ke rumah mu?" Jungkook terlihat sedih.
"Tidak! Bukan begitu.....Lebih enak jika kita bertemu di......"
Kriiingg (telepon di meja Lisa berbunyi)
Lisa terkejut. "Sebentar" ucapnya pada Jungkook.
Mengangkat panggilan teleponnya.
"Halo....."
"Keruanganku sekarang!"
"Baik Direktur" jawab Lisa.
"Kookie aku harus ke ruangan Direktur dulu, kita bisa lanjut nanti saja ok?" Lisa berdiri dan segera pergi.
Menuju ruangan Direktur, itu artinya ruangan Jennie. Ya benar! Jennie memanggilnya untuk segera ke ruangannya.
Jungkook hanya tersenyum mengangguk pelan.
Lisa pov.
Entah kenapa perasaanku tidak enak mendengar suara Jennie tadi. Memanggil ku dengan nada seperti itu. Ada apa dan apa yang terjadi?
KAMU SEDANG MEMBACA
My HEART (JenChuLiChaeng)
FantasyPerasaan macam apa ini? Hatiku bergetar saat dekat dengan nya. Ini berbeda dengan siapapun. Ada apa dengan ku? Aku selalu ingin melihat nya dan dekat dengan nya. Dia harus menjadi milikku. "Jennie" Hanya dengan melihat senyum nya saja, dunia terasa...