~~•oOo•~~
Lisa pov.
Jadi ini dia putri tuan Kim yang telah mencelakai Momy(menatap Jennie lekat-lekat). Anak orang kaya memang selalu begitu. Pantas saja tuan Kim bingung bagaimana cara lagi untuk bisa merubah sikap dan prilakunya. Melihat nya......nampak seperti gadis pada umumnya! Kenapa dia terlihat gugup, bahkan dia tidak menatapku. Apa sebelumnya kami pernah bertemu atau.......aa lupakan dulu Lisa. Tugasmu sudah di mulai.
Baiklah.....ini akan terlihat sedikit sulit. Tapi tidak ada sesuatu yang tidak mungkin! Aku bisa mencobanya.
"Oh ya.....kantor kalian ada di lantai atas! Ada pegawai yang bertanggung jawab di sana. Kalian bisa memulainya hari ini juga" tuan Kim.
"Hah appa kenapa begitu cepat! Tidak bisakah....."
"Sayang..... lebih cepat lebih baik" sela tuan Kim.
Wajah putrinya nampak kesal. Melihat bapak dan anak ini aku hanya bisa tersenyum. Mereka sepertinya begitu dekat. Dan tuan Kim terlihat begitu menyayangi putrinya. Hah keluarga yang bahagia. Membuat ku.......(menghela nafas panjang)
"Lisa" menatapku dengan memberikan isyarat untuk ku agar pergi. Aku hanya mengangguk saja.
Putri Kim ini dengan kesal dan terlihat malas melangkah mengikutiku keluar dari ruangan tersebut.
Aku membuka pintu untuknya lebih dahulu. Mempersilahkannya lebih dulu keluar.
Dia berjalan di depanku. Gaya jalan yang tenang namun terlihat tegas. Sepertinya menggambarkan jika memiliki dua sisi. Tidak masalah, aku akan mengetahuinya segera. Karena tuan Kim sudah menyerahkan nya padaku. Maksudku.....ini tentang pekerjaan itu. Aku bertanggung jawab untuk itu.
Kami masuk ke dalam lift.
(Jennie bermain dengan ponselnya)
Group chat.
"Apa yang kalian lakukan?"
................
"Aku menemani Momy belanja"
Somi.
"Kau sendiri sedang apa?"
Somi."Hah membosankan, aku di kantor appa"
"Apa yang kau lakukan? Di sana tempat orang bekerja bukan bermain"
Somi."Sialan! Aku juga akan bekerja"
"Oow apakah matahari terbit di barat? That impossible!" Somi.
"Kau! Aku sedang tidak ingin bercanda! Bukan kemarin aku sudah katakan!"
"Hah kau serius? Ooh Jennie Kim akan memulai karirnya"
Somi."Jangan mengejekku!"
"Minieeeee........."
"Dimana kau?"
"Keluar! Cepat!"
Somi."Wheeeey"
Minie."Sedang apa kau.......jangan sok sibuk!"
"Aku bersama eonnie ku di rumah sakit"
Minie."Whey Whey Whey......kenapa dengan Miyeon eonnie"
Somi.
KAMU SEDANG MEMBACA
My HEART (JenChuLiChaeng)
FantasiPerasaan macam apa ini? Hatiku bergetar saat dekat dengan nya. Ini berbeda dengan siapapun. Ada apa dengan ku? Aku selalu ingin melihat nya dan dekat dengan nya. Dia harus menjadi milikku. "Jennie" Hanya dengan melihat senyum nya saja, dunia terasa...