PROLOG

372 41 4
                                    

Pernikahan antara seorang vampire dan manusia adalah sebuah kesalahan besar, bangsa vampire meyakini bahwa penyatuan tersebut hanya akan menjadi malapetaka besar bagi kaumnya. Hal tersebut tidak boleh terjadi dan apabila sampai di langgar konon katanya akan menjadi sebuah kutukan yang amat sangat menyeramkan.


Edmund king sang penerus tahta kerajaan ork sepertinya gagal meraih tahtanya karena sudah berani mencintai seorang manusia, ayahnya Scorpius king begitu marah dan kecewa pada anaknya. Seakan lupa dengan status edmund yang merupakan seorang putra mahkota, scorpius king lebih memilih mengusir anaknya dari kerajaan dan menghapus gelar edmund sebagai putra mahkota.

Edmund king yang sudah terlalu di butakan oleh cintanya akhirnya menerima keputusan sang ayah, ia tidak lagi memikirkan gelar dan tahtanya. Pria itu memutuskan untuk keluar dari dimensi middle earth dan memilih untuk tinggal di bumi manusia bersama sang pujaan hatinya.

Scorpius king begitu mencemooh dan menghina anaknya, sebenarnya apa yang di harapkan edmund dari seorang manusia biasa seperti yeoungseo. Mereka hanyalah makhluk lemah dan tidak ada apa apanya, derajatnya bahkan begitu rendah jika di bandingkan dengan bangsa vampire.

" kau rela mengorbankan semuanya hanya untuk manusia itu? "

" aku mencintainya ayah "

" bodoh, kau bahkan tidak tahu apa arti dari cinta "

" yeoungseo, dia cintaku "

" wanita itu hanyalah seorang jalang edmund, sadarlah!!! "

" HENTIKAN AYAHH!!! kau tidak tahu apa-apa "

" keparat!! Wanita itu benar-benar sudah mencuci otakmu "

" biarkan aku pergi kalau begitu "

" PERGILAHHH!! AKU SUDAH TIDAK SUDI MELIHAT WAJAHMU LAGI, JANGAN PERNAH BERANI MENGINJAKAN KAKI KOTORMU KE SINI. KAU... BUKAN ANAK KU LAGII "

Semenjak hari itu edmund king benar-benar menghilang seperti di telan bumi, ada rasa sedih yang sebenarnya scorpius king rasakan. Namun semuanya tertutupi oleh amarahnya yang begitu besar.

Berita kepergian edmund juga dengan cepat menyebar keseluruh pelosok daerah, tidak ada yang tidak tahu kalau sang putra mahkota telah melanggar peraturan dengan mencintai seorang manusia.

Kisah edmund king bahkan di angkat sebagai sebuah cerita untuk di jadikan sebuah pengingat bagi seluruh bangsa vampire agar tidak melanggar aturan. Scorpius king sendiri yang memintanya, ia tidak mau kalau sampai hal seperti ini terulang kembali.

+++

( TIME SKIP )

Vampire berdarah campuran.

Itu terdengar sangat kotor di telinga scorpius king. bagaimana tidak, ia baru saja mendengar bahwa edmund telah mempunyai seorang putra dari pernikahannya bersama seorang manusia.

Walaupun edmund telah meninggalkan ork, namun scorpius king tetap bisa mencium jejak anaknya. Ia juga selalu memata-matai edmund secara diam-diam, bagaimana pun caranya ia tidak akan membiarkan edmund bahagia bersama dengan istri dan juga anaknya.

Anak itu seperti anak haram baginya, ia bahkan sama sekali tidak ingin mengakuinya sebagai seorang cucu. Anak itu harus mati, dia tidak boleh hidup.

" jadi apa yang harus kita lakukan pada bayi berdarah campuran itu ayah? ", tanya atlan pada ayahnya

" bunuh dia "

" aku rasa itu bukan hal mudah "

" memang... kakakmu pasti akan melindungi mereka "

" kalau begitu apa kita harus melenyapkan edmund? "

" jangan pernah melukai dia atlan, sasaran kita hanya wanita itu dan anaknya "

" tunggu. Apa ayah masih peduli pada edmund? "

Scorpius king diam untuk sejenak

" dia tetap anak ku ".

Atlan mengepalkan tangannya tanpa sadar, sialan walaupun sudah tersingkir namun ayahnya masih saja peduli pada edmund. Ini tidak boleh dibiarkan, edmund harus mati.

Atlan sendiri merupakan adik dari edmund king, walaupun bersaudara nyatanya mereka berdua tidak terlalu akrab dan diam-diam melakukan perang dingin di belakang ayahnya. Semua itu terjadi karena kecemburuan atlan pada kakaknya dan rasa iri karena edmund lah yang akan menjadi seorang raja di kerajaan ork.

+++

( TIME SKIP )

" apa benar kalau anak kita adalah sebuah kutukan? "

" kutukan itu hanya dongeng "

Yeoungseo melihat kearah sunghoon yang tidak berekpresi sama sekali.

" kenapa kau terlihat setenang itu? "

Pria itu lalu menatap istrinya

" apa maksud mu? "

" apa kau tidak khawatir? Ayahmu terus mengincar kita, dia juga ingin mencelakai jungkook dan ingin membunuhku "

" aku tahu "

Yeoungseo lagi-lagi tak habis pikir dengan suaminya, apakah pria ini tidak lagi peduli dengan nasib keluarganya yang kini tengah terancam. Tanpa di sadari sebuah cairan bening membasahi pipinya, ia  benar-benar mengkhawatirnya kondisinya saat ini. Ia berharap sunghoon mempunyai solusi dan setidaknya mengatakan suatu hal yang dapat menenangkan hatinya, namun apa ini? Respon pria itu bahkan seperti tidak peduli.

" tidak akan ada yang bisa menyentuh kalian, kau maupun anak kita akan baik-baik saja "

" kita harus pergi dari sini sunghoon, ayahmu sudah mengetahui keberadaan kita. A-aku ti-tidak mau.. jungkook terus berada di dalam bahaya ".

Itu memang benar, ayahnya selalu mencoba untuk melukai yeoungseo dan juga anaknya.

" kemarin ayahmu datang dia berkata akan membunuhku dan menghancurkan keluarga kecil kita, d-dia juga mengatakan kalau jungkook adalah sebuah kutukan.. aku takut ".

" dia datang? "

Yeounseo hanya diam.

Sunghoon begitu memahami ketakutan istrinya, ayahnya memang sialan. Pria tua itu terus saja berulah, sunghoon benar-benar tidak tahu lagi harus berbuat apa. Ayahnya itu sangat cerdik, tua bangka itu bisa melakukan apapun sesuka hatinya dan sunghoon benar benar takut kewalahan.

Sunghoon menghampiri yeoungseo dan memeluknya dengan erat. Bahu istrinya bergetar dengan hebat karena menangis, pria itu lalu mengelus rambut istrinya dengan lembut, " jangan takut aku ada disini ".

+++

The Half- Blood Vampire [ HIATUS ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang