Awalnya sunghoon dan marco berpikir semuanya akan berjalan dengan lancar dan tidak akan ada masalah, namun ternyata ini tidak sesuai dengan harapan mereka.
" pokoknya aku tidak mau menikah dengan dia ", ujar lalice sambil menunjuk ke arah jungkook.
" lalice hentikan!! Jangan bersikap seperti itu "
" kenapa ayah tidak mengatakan kalau pria yang akan menikah denganku adalah dia, harusnya ayah mengatakannya sejak awal!! "
" LALICEEEE!!! ", bentak marco
Sementara disana jungkook hanya diam dan tidak memberikan respon apa-apa tentang keributan yang sedang terjadi di hadapannya saat ini.
" ayahhh ", rengek lalice pada marco
" lalice mari kita bicarakan ini baik-baik ", bujuk sunghoon mencoba menenangkan situasi. " begini.. ayah tahu kau pasti sangat terkejut, tapi ayah mohon tolong jangan membuat keributan. Mari selesaikan semua ini dengan tenang ".
Lalice pun terdiam.
" mau sebesar apapun penolakanmu, ayah akan tetap menikahkan mu dengan jungkook ", pungkas marco
" ke-kenapa begitu? ", tanya lalice tidak terima
" bukankah ayah pernah mengatakan kalau ini demi kebaikanmu. Kenapa masih saja bertanya "
Lalice memandang ke arah ayahnya tidak percaya, apa-apaan ayahnya ini.
" kami berdua telah memutuskan perjodohan ini jauh sebelum kalian berdua lahir, jadi ini sudah tidak bisa di ganggu gugat. Kalian berdua akan tetap menikah!! "
" tapi kenapa harus begitu? Ma-maksudku.. bisa saja jungkook juga tidak mau menikah denganku— "
" aku setuju untuk menikah denganmu ", potong pria itu cepat
Lalice menoleh dan memberikan tatapan penuh tanda tanya pada pria jeon itu, hey apa dia sinting.
" kau gila ya? Jangan harap aku mau menikah denganmu "
" jangan besar kepala dulu nona, aku setuju untuk menikah juga hanya karena menghormati keputusan ayahku. Bukan berarti aku menyukaimu "
" siapa juga yang besar kepala "
" kau dengar sendirikan lalice, jungkook sudah setuju. Itu berarti—"
" itu kan dia. Aku sih tidak setuju ", potong gadis itu cepat
" bisakah kau tidak egois? ", sambar jungkook tiba-tiba, lalice pun menoleh dan memicingkan matanya tidak suka.
Bukannya tenang tapi ini malah menjadi semakin panas, sunghoon maupun marco bahkan sudah tidak tahu lagi harus berbuat apa. Lalice benar-benar tidak bisa di bujuk, gadis itu sangat keras kepala.
Sementara disana lalice benar-benar tidak menyangka kalau pria yang akan menikah dengannya adalah jungkook, teman satu fakultasnya. Tapi bahkan gadis itu ragu bisa menyebutnya sebagai teman atau tidak, pasalnya mereka tidak pernah berinteraksi satu sama lain selama ini.
Menurutnya jungkook itu pria yang aneh dan mencurigakan, bagaimana tidak? Pria itu selalu sendiri dan tidak pernah terlihat berbicara dengan siapapun, mungkin dulu lalice pernah menyebutnya sebagai introvert namun seorang introvert tidak separah itu. Lalu si jungkook itu kenapa?
Namun jika kalian berpikir jungkook itu di kucilkan, kalian salah. Pria itu bahkan selalu menjadi pusat perhatian walau tidak melakukan apapun, dia selalu menjadi topik hangat di kalangan para gadis di setiap harinya. Biasanya pria lain akan memanfaatkan hal itu dengan terus bertingkah, namun jungkook tidak. Pria itu selalu terlihat acuh dan tidak peduli dengan orang-orang di sekitarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Half- Blood Vampire [ HIATUS ]
VampirLalice mulai ragu kalau hidupnya akan bahagia, kenapa? Usianya masih sangat muda, ia juga masih kuliah, tapi kenapa orang tuanya malah tega menjodohkannya dengan seorang pria aneh seperti jungkook. Seperti tersambar petir gadis itu begitu terkejut k...