Mereka semua sudah sampai di pantai, sanha juga sudah memberikan 5 tiket kepada tempat tiket.
Padahal minho mempunyai 6 tiket dan ingin memberikannya kepada mama nya, tetapi mamanya tidak mau ikut dan tiket itu terbuang.
"Disini aja golerannya, adem di bawah pohon" ucap sanha.
"Nanti kalo ada kelapa jatoh gimana ka?" tanya hueningkai disamping soobin.
"Aneh kamu baby, kalo jatoh ya tinggal pala kamu benjol" jawab beomgyu bercanda.
Mereka tertawa lalu soobin yang membawa tikar langsung menggelar nya untuk tempat mereka.
Mereka berlima langsung duduk disana lalu mengeluarkan semua cemilan dan minuman yang mereka beli di mini market.
"Ka soobin, main di air yuk" ajak hueningkai.
Beomgyu yang melihat hueningkai langsung menggelengkan kepalanya membuat hueningkai cemberut.
"Jangan sama soobin, dia gabisa jagain kamu, baby"
"Big bear gaboleh gitu, ka soobin kan pacar aku, jadi dia bisa jagain aku lah" ucap hueningkai dengan polos + keceplosan.
Soobin langsung menyemburkan air yang ia minum ke sanha, bisa mati nih dia kalo hueningkai keceplosan begini.
Sanha hanya bisa tersenyum pasrah karena sekarang mukanya basah bekas siraman dari soobin.
"Bisa bisanya lo pacarin adek gua tanpa gua tau" ucap beomgyu sambil menatap soobin dengan datar.
"Iyalah, kalo lu tau juga pasti ujung ujungnya dimarahin juga, mending ga ketauan sama lo" ucap soobin sok berani.
Karena tidak ingin melihat keributan, hueningkai segera menarik soobin agar bermain dengannya di pinggiran pantai.
Yeonjun sedang menikmati angin yang menghempas ke wajahnya sambil menutup mata, ia tidak tahu kalau beomgyu sedang memerhatikannya.
Saat ia membuka mata, ia langsung bertatap tatapan dengan manik tajam milik beomgyu.
"Bangsat lo ngagetin aja!" umpat yeonjun dengan raut muka kesal.
"Ga cemburu gitu adek gua sama soobin?"
"Cemburu, tapi udah pilihan adek lo dan gue juga gabisa ngatur"
"Gabisa dapetin adeknya kaka nya juga sabi lah" timbrung sanha yang sedari tadi memerhatikan kedua sejoli ini.
Yeonjun langsung meggepalak bahu sanha dengan keras, sepertinya tadi sanha menyindir dirinya.
"Kalo kita berdua jadian lo pasti jomblo, lo kan jelek" ledek beomgyu.
"Bocil biadap lo gyu! Jahat bener ucapan lu"
"Biarin aja, enak ledekin jomblo"
"Nyadari diri! Situ juga jomblo, malah di duluin sama adek"
"Astaga, situ juga nyadari diri, adek situ pacaran sama adek saya"
"Btw, gyu, yeonjun ilang" ucap sanha sambil mencari yeonjun di sekitar.
"Biarin aja, paling ikut main sama adek kita" ucap beomgyu dengan santai.
"Lo beneran suka ya sama yeonjun?" tanya sanha.
Beomgyu langsung menatap sanha lalu menundukkan kepalanya.
"Gatau gue, masih aneh sama pikiran sendiri" jawab beomgyu.
"Tembak sekarang aja, mumpung spotnya di pantai" usul sanha.
Beomgyu tampak memikirkan ucapan sanha tadi, tidak ada salahnya juga ia mengikuti saran sanha itu.
Sore pun tiba, sanha sudah memanggil mereka bertiga agar kembali ke bawah pohon untuk beristirahat.
Bisa terlihat soobin dan hueningkai yang tubuhnya ada sedikit pasir dan yeonjun hanya bagian kakinya yang ada pasir.
"Kita pindah, ada yang spesial nanti" ucap sanha lalu berdiri di ikuti oleh beomgyu.
Mereka bertiga menyerngit bingung, perasaan mereka kesini hanya untuk liburan deh, apanya yang spesial coba?.
Mereka pindah ke cafe dekat sana, entah mengapa cafe itu terlihat bagus sekali saat sore hari.
Sore itu agak gelap, jadi bagus jika lampu lampu sudah dinyalakan.
Beomgyu beranjak dari tempat duduknya lalu berjalan kearah band yang sedang manggung.
Mereka bertiga bingung lagi karena tingkah beomgyu dan sanha yang tersenyum senang karena usulannya dipakai beomgyu.
"CHOI YEONJUN" kata kata itu menggema di seluruh cafe.
Orang yang di panggil namanya serentak kaget.
"GUA SUKA SAMA LO DAN GUA BERHARAP LO NERIMA GUA SEBAGAI PACAR LO" ucap beomgyu di mic.
Yeonjun langsung menutup matanya malu, sedangkan sanha soobin hueningkai tersenyum sumringah.
"I HAVE PLACE FOR YOU IN MY HEART CHOI YEONJUN, LO MAU KAN JADI PACAR GUA?! PLEASE ANSWER MY QUESTION" ucapnya lagi memakai mic.
"MALU MALUIN LO GYU, IYA JAWABAN GUA" teriak yeonjun sambil menutup wajahnya
Soobin hueningkai sanha langsung tertawa kencang karena yeonjun dan beomgyu saling bersaut sautan dengan berteriak dan kisah mereka happy ending.
TAMAT
Dikit? Tentu, idenya ilang.
Nanti ada cerita yng lain kok, kalian tau book saya yang ♡!? Itu nanti saya pub lagi ya soalnya ga beraturan.Papai, segitu aja ceritanya, maap kalo ga ngefeel.
KAMU SEDANG MEMBACA
love triangle | SOOKAI | YEONKAI
Любовные романыBaca aja, gatau mau deskripsiinnya gimana😳