🌻HAPPY READING🌻
__________________________Drttt
"Halo ma? Kenapa?" Tanya vina
"Sayang kamu dimana sekarang? Cepetan pulang!" Ucap mama vina
"Iya ma ini juga mau pulang"
"Hati hatii"
"Iya ma,dah"
Tutt
"Bro,gw disuruh pulang duluan nih"
"Yahh padahal lagi seru kalo gitu hati² ya"
"Aelah kayak kga tau aja lu gw gimana"
Vinapun mengendarai motornya dengan kecepatan di atas rata². Ia harus segera pulang. Vina seperti merasakan firasat buruk yang akan menimpanya, dan benar saja dari arah berlawanan terdapat truk yang melaju kencang hingga akhirnya..
Brukk
Zevina alexxandra dikabarkan telah meninggal dunia.
-Ditempat lain-
Seorang gadis terbaring lemah di kamar rumah sakit yang berbau obat itu. Ia sudah koma selama 1 minggu lebih dengan ditemani seorang wanita paruh baya. Seorang bodyguard masuk ke dlm kamar tersebut.
"Nyonya cheesa,anda dipanggil oleh tuan deriel" ucap bodyguard tersebut
"Baik" jawab cheesa.
Sebelum meninggalkan ruangan itu cheesa berbalik dan mencium pucuk kepala sang anak.
"Cepat sadar ya nak" lirih cheesa. Cheesa pun meninggalkan ruangan itu.
-Di dimensi lain-
"G- gw dimana nih? Tanya vina
"Kamu mau kan gantiin aku hidup??"
"L- lo siapa? Maksudnya apa? Kenapa gw bisa di sini?" Vina kebingungan, apa apaan nih tiba² dia ada di sini.
"Nama aku alvina zack alexxandra. Aku juga gtw kenapa bisa ada di sini. Yang aku tau raga aku masih hidup tapi jiwa aku udah mati dan aku ga bisa balik ke tubuh aku tapi mungkin kamu bisa"
jelas alvina panjang lebar"Kok gitu sih ga mungkin kan akuu..." vina menggantung ucapannya
Alvina yang mengerti pun langsung menggangguk.
"Iyaa kamu mengalami transmigrasi kamu mau kann??" Tanya alvina memelas"Gakk" jawab vina ketus
"Ihh mau dongg mau ya ya??" Alvina terus memohon kepada vina hingga vina pun pasrah dengan mengiyakan saja.
"aaa makasih vinaaa!!" Girang alvina
"Iya² elahh bawell jadi gimana nih cara ke tubuh lo?"
" gampangg,,sekarang kamu tutup mata kamu"
Vina pun menutup matanya seperti yang alvina katakan hingga cahaya putih mengelilinginya. Vina membuka matanya dan terlihatlah ruangan bernuansa putih dan abu abu. Vina merasakan tenggorokannya sangat kering, ia haus.
Vina mencoba duduk dan meminum air putih yang tersedia di atas brankar. Vina merasa lebih baik sekarang. Tiba tiba ibu sang pemilik tubuh masuk ke ruangan dan langsung memeluk vina.
Vina awalnya terkejut dengan sikap wanita tersebut dia tidak kenal dengan wanita yang memeluknya tapi ia yakin kalau wanita ini pasti ibunya.
"Sayangg kamu udah sadar berapa lama, mama kangen banget sama kamu, kamu jahat bikin mama kesepian, mau jadi anak durhaka kamu hahh"
Vina terkekeh, ia membalas pelukan itu. Dapat ia lihat raut wajah khawatir dari sang ibu. Ia juga mendengar isakan kecil dari mamanya dan sekarang bajunya basah.
Oke mama barunya sekarang menangis.
'gimana cara tenanginnya iniii!' Batin vina depresot."Mama jangan nangis nanti vina ikutan nangis" ucap vina menenangkan mama.
"Mama seneng sayang akhirnya kamu udah sadar, sekarang kamu duduk sini diam² mama mau beli makanan jangan kemana² ya?"
"Iya maa"
Mama vina tersenyum dan pergi dari ruangan itu.
Vina mencoba bangun ia merasa tubuhnya lengket. ia pergi ke kamar mandi untuk mencuci muka dan membersihkan tubuh seadanya.Ia melihat pantulan wajahnya di cermin ia sangat.... cantik.
"Busett gw cakep begete anyingg,,gilaa bolehlah buru cogann" mweheheSkipp
Vina sekarang sedang makan. sesekali ia melihat ke arah mamanya dan papanya.
Mereka tampak bahagia melihat putrinya makan. sedangkan vina udah senyam senyum sendiri dilihat papanya.
Gimana ga senyum coba orang papanya ini spek sugar daddy anjayy.
Tipe vina begete ini mahh,,gak kuatt ><___________________________________________
Allo gesss
Maap yah kalo ceritanya kurang baguss baru belajar soalnya hehe
Vote nya jangan lupa yah kawannSee youu lopyuu miss youuu
🌻vote🌻
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Vina [ HIATUS ]
Teen Fictionseorang gadis zevina alexxandra bertransmigrasi ke tubuh alvina zack alexxandra yang merupakan anak tunggal kaya raya dengan kebahagiaan yang ada. yahh bahagia sihh. tapi apakah aman dikelilingi oleh psicopath ganteng? penasaran? Gass baca ...