6

142 12 0
                                    

Happy readingg

Ditempat lain..

"Kenzo, carikan data tentang gadis yang kutemui kemarin"

Yap, dia adalah rional, ia benar benar menyukai gadisnya. Bahkan ia bermimpi vina yang sedang bermain di taman.

Mengapa bisa ada bidadari kecil di sinii
Pikirnya.

"Ini data yang anda minta tuan"
Ucap kenzo membuyarkan lamunan rional

Dapat kenzo lihat tuannya sangat senang sekarang kenzo tidak pernah melihat tuannya terseyum lagi setelah 'kejadian itu'.

Hanya kenzo yang sangat paham dengan tuannya itu.

Rional sangat antusias membaca kertas yang berisikan data gadisnya.

"Alvina zack alexxandra, anak dari cheesa alexxandra dan deriel alexxandra.vina bersekolah di SHS (senior high school). Baru baru ini dirumorkan dekat dengan inti geng scorpio bahkan berboncengan dengan ketua geng?!".

Rional tampak menggeram marah.
Sial, Gadisnya ya gadisnya!.

"Lihat saja sayang akan kukurung dirimu dan hanya untukku".

Kenzo yang melihat nya sudah panas dingin dengan tuannya itu.

"Kenzo suruh beberapa orang untuk mengawasi gadisku dari jauh, jika dia tampak genit dengan lelaki lain bawa saja dia kemari!".

"Baik"

Kenzo segera pergi dari sana dan menjalankan perintah tuannya.

"Lihat saja nanti jika kau genit dengan pria lain sayang" ucap rional dengan smirk andalannya.

♡♡

Di sekolah vina sedang memakan seblaknya dengan rakus persetan dengan tatapan orang orang ia lebih mementingkan perut sekarang.

Sebelumnya vina sudah dijelaskan oleh velissa tentang geng scorpio itu. Bahkan velissa memberikan saran untuk berhati hati dengan mereka .

Ya vina iyain aja. Sikap acuh tak acuh vina membuat velissa kesal, tetapi kalaupun begitu vina akan berhati hati dengan si wajah tampan dunia gelap itu.

Sekarang vina sedang menghindari mereka tetapi tampaknya mereka malah semakin mengejar vina yang membuat vina pasrah.

Seperti saat ini, vina asik dengan seblaknya sedangkan enam orang didepannya sibuk mengoceh.

"Vina kamu kenapa hm? Kok ngehindarin kita terus? aku ada salah ya sama kamu? Maafin aku ya sayang?"

Semua orang menganga tak percaya bahkan temannya sendiri tak menyangka gavriel meminta maaf dan perkataan sayangnya.

'Aghrr siall apa mereka punya hubungan? Kenapa dia cepat sekali mengambil hati gavriel!
Ngak ngak gavriel cuma punya gw'
Batin seseorang yang melihat vina dengan tatapan benci.

Gavriel tak berhenti bertanya kepada vina sampai memohon minta maaf.
Vina hanya mengangguk saja tapi itu tidak meyakinkan gavriel.

Yang ada dipikiran vina sekarang adalah lapar lapar dan seblaknya yang penuh saus.

Karena perkataanya tak di pedulikan gavriel mengangkat kepala vina untuk melihat wajahnya. Kemudian gavriel mendekatkan wajahnya ke wajah vina dan...

Cupp

Gavriel mencium pipi vina.
Semua orang yang ada di kantin berteriak histeris melihat kebucinan mereka. Sedangkan vina..

Vina tidak bisa berkata kata.
Seorang gavriel?
Anti wanita?
Mencium gw?!
Wah parah sih.

Vina tentu terkejut dengan perlakuan gavriel kepadanya.

Heyy mana sifat gavriel yang cuek itu!!

Tak sampai disitu tiba tiba saja mereka dikelilingi oleh beberapa orang berbaju seperti...

Bodyguard?

Vina merasakan tubuhnya melayang dan dibawa keluar kantin dengan paksa.
Gavriel yang melihat itupun langsung saja menghajar mereka dan mencoba mengambil vina dari gendongan orang itu.

Tapi gagal, mereka kalah jumlah hingga akhirnya vina keluar dari gerbang sekolah dan dimasukkan ke dalam mobil.

                 

                                    ***

Selama perjalanan vina terus saja mengoceh kepada salah satu orang dimobil. Bagaimana tidak ia belum kenyang dan tiba tiba saja langsung ditarik gitu aja.

"Seblak gw belum abis anjingg!!
Enak banget lo ya main tarik paksa gw, ohh mau gelut lo? Ayokk"

Tantang vina dengan gaya kuda kudanya. Sebenarnya ia tidak bisa bela diri tapi tidak ada salahnya ia mencoba untuk menendang aset berharga orang itu kann.

Orang itu tertawa.
"Kamu sangat lucu nona"

"Nona?"
Gumam vina. Mereka memanggilnya nona? Sebenarnya apa yang terjadi.

Huff kepalanya pusing sekarang.ia mengantuk.

Mendadak suasana menjadi tenang.
Tidak seperti tadi.

Ribut mulu.

Tidak perlu waktu lama vina sudah lelap tertidur.

Orang orang itupun senang.
Akhirnya ketenangan sesungguhnya telah tiba.

___________________________________________

Votenya jangan lupaa
Lopyuu

Transmigrasi Vina [ HIATUS ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang