9.sembilan

3.4K 228 36
                                    

"Mengagumi seseorang boleh tapi kamu jangan berekspektasi lebih bahwa dia akan menjadi milikmu"

-Arkanva zayyan Andara-

Selamat membaca 🌱

"Oh iya ummi mau bilang kalau nazwa udah sembuh kalian bakal pergi Honeymoon"ujar ummi Hana,nazwa yang awalnya akan menjemput mimpinya seketika Terkaget kaget dengan ucapan ummi Hana.

"HAH"

"Kenapa mau protes?"tanya ummi Hana ke pada nazwa dan Gus Arkan yang hendak protes dengan dirinya.

"Tapi kan ummi Abang mau sekolah gak lama lagi ujian loh,massa liburnya di tambah tambah sih"kata Gus Arkan mencari alasan agar mereka tidak jadi untuk honeymoon.

"Bisa home schooling kan?"

"Iya ummi tapi kan..."

"Gak ada bantahan"potong ummi Hana.

"Di mana ummi honeymoon nya?"tanya Gus Arkan kepada ummi Hana.

"swiss"jawab ummi Hana dengan enteng.

"Hah?harus di luar negri gitu mi?"tanya nazwa yang masih tercengang.

"Iya harus"

Nazwa hanya bisa tersenyum paksa mendengar perkataan ummi Hana sungguh dirinya belum siapa di unboxsing huhuhu.

"Yaudah kalian lanjut ngobrol aja,ummi pamit dulu ada urusan"pamit ummi Hana yang dapat anggukan oleh yang lainnya.

"Assalamualaikum"

"Waalaikumussalam warahmatullahi wabarakstuh"

πππ

Kini di ruangan nazwa telah berkumpul anggota inti vander dan juga anggota inti the boys,hisa bayangkan kan se ribut apa ruangan nazwa saat ini?

Dan saat ini ke empat curut itu tengah bertengkar dalam ruangan rasta inap nazwa.curut yang author maksud(angkasa,diki,farzan,dan Alvaro)Shaka dan Fauzi? mereka masih proses pengobatan wajah tampan mereka.

"Mana bisa ayam terbang"ujar Diki tak terima ketika farzan mengatakan bahwa ayam bisa terbang.

"Emang bisa tolol lu aja yang gak tahu"timpal farzan tak mau kalah,jelas jelas ayam bisa terbang.

"Gue sih setuju sama farzan,ayam bisa terbang ya,tapi kagak cukup semenit"sahut Angkasa yang telah selesai membalas chat para pacarnya.

"Gak bisa"kesal diki

"Bisa"

"Gak"

"Bisa"

"Enggak"

"Bisa anjir"

"Enggak"

"Bisa"

"Engg-"ucapan diki terpotong kala Gus Arkan melanjutkan.

Gus Arkan dan nazwaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang