11

6.8K 371 13
                                    

dia pulang sekolah sama jay lagi, dia pulang kerumah bunda, bukan kerumahnya.

sampe dirumah lisa ngajak mereka ke ruang tamu.

" ini surat cerainya, harus di tandatangani sama jeongwoo " ucap lisa memberi surat cerainya.

" jay, tolong anterin haru kesana, dan tolong pantau dia, bunda takut dia diapa apain lagi sama jeongwoo " ucap lisa yang langsung dapet anggukan dari jay.

jay pun langsung keluar buat nyiapin motor.

" besok kita pulang ke thailand " ucap lisa ke haruto.

haruto cuma ngangguk terus nyamperin jay yang udah di depan.

                             ------

" baru pulang lo, dari mana aja? pacaran? " ucap jeongwoo yang melihat haruto di depan pintu.

haruto pun nyamperin jeongwoo yang lagi nonton di ruang tengah.

haruto langsung nyodorin surat itu, jeongwoo yang bingung langsung ngambil terus baca suratnya.

" bagus deh, gue bakal tanda tanganin sekarang " ucap jeongwoo lalu menandatangani surat itu.

selesai menandatangani jeongwoo memberikan surat itu ke Haruto,

" akhirnya gue bisa bebas sama minji, tanpa ada penghalang " ucap jeongwoo lalu lanjut menonton.

" oh iya, buat lo, jangan sampe lo nyesel karna macarin dia, karna dia tu cuman beban, mending lo cepet putusin dari pada lo kena imbasnya " ucap jeongwoo enteng ke jay, tapi matanya masi ngeliat ke tv.

" justru lo yang nyesel karna udah bikin dia kaya gini " ucap jay, lalu menarik haruto keluar.












rumah tangga haruto dan jeongwoo selesai.

                             ------

pagi ini haruto siap siap karna dia mau ke Thailand.

mereka dianterin taxi buat ke bandara.

" semoga ini pilihan yang terbaik buat kamu ru " ucap lisa kepada dirinya sendiri.

lalu mereka dipanggil untuk segera menuju pesawat.

                             ------

" kok gue udah ga ngeliat si haruto lagi ya, eh woo si haruto lo kemana in? " tanya jaehyuk.

" gue dh cerai sama dia " ucap jeongwoo enteng

" buset, kalo gitu mending gue nikahin tu bocah " ucap jihoon

" sadar, lo dh punya pawang, gue kaduin ke kak hyunsuk mampus lo " ucap junkyu, jihoon cuma 😁😁

" udah lah, gue mau pacaran dulu " ucap jeongwoo lalu pergi.

" gue berharap kebusukan si minji cepet terungkap deh " ucap junkyu sembari menyeruput kopinya, Jaehyuk sama Jihoon cuma ngangguk setuju.

                             ------

" sayang, kamu dimana? " tanya jeongwoo ke minji di telpon.

jeongwoo ga denger suara minji, tapi tiba tiba dia denger suara haram dari sebrang, terus dia denger suara minji yang minta di percepat.

" minji, kamu lagi ngapain? " tanya jeongwoo, " sayang? " tanya nya lagi.

jeongwoo yang emosi, udah ga kuat dengernya, dia langsung matiin, terus pergi ke rumah minji.

                             ------

penyesalan ; jeongharu ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang