12

6.7K 358 11
                                    

" maafin jeongwoo ya lis, maaf banget " ucap mama haruto ke lisa yang ada disebrang

" gapapa rose, mungkin jeongwoo emang gabisa nerima haruto " balas lisa.

rose sedari telfon hanya meminta maaf karna perlakuan anaknya kepada mantan menantunya.

                             ------
mama jeongwoo pun langsung keluar dengan papa jeongwoo yang menyusulnya.

" pasti nyokap bokap gue kecewa banget sama gue jun, gue emang ga pantes hidup " ucap jeongwoo,

" lo ga boleh ngomong gitu woo, lo harus jadi jeongwoo yang kayak dulu " balas junkyu, lagi lagi jeongwoo cuma bisa nangis.

                             ------

" ru " panggil lisa

haruto yang lagi nonton tv, noleh ke bundanya yang ada di dapur,

" kenapa bunda? " tanya haruto

" kamu tau berita jeongwoo ga? " tanya lisa

" gatau bunda " jawab haruto pelan

" jeongwoo kecelakaan, dia lumpuh " lanjut bunda.

haruto yang denger shock berat, bagaimana pun, itu mantan suaminya, dan yang ada didalem perutnya itu anak mantan suaminya.

" kasian jewu bunda " ucap haruto

" kami mau jenguk gak? " tanya bunda lisa

" gamaj bunda, ruru ga siap "

" gapapa nak, bunda cuma nawarin aja kok, yaudah sekarang tidur dulu ya, kasian dede bayinya "

jadi kemaren, haruto muntah muntah terus suka minta yang aneh aneh, lisa nyadar, ni anak keknya bunting, akhirnya dibawa ke rumah sakit, dan hasilnya positif.

                             ------

berminggu minggu, ber bulan bulan jeongwoo udah pulih, dia rajin terapi.

pas hari kelulusan dia ga ikut, ya karna dia sakit, dan sekarang dia udah kelas 12.

hari ini dia pergi kesekolah bareng junkyu, karna dia belom dibolehin bawa motor sendiri untuk beberapa hari.

dia denger kabar kalo si haruto udah pindah, dan ga ada yang tau dia kemana.

                        di ------ kantin

" lo tau ga si, si minji pindah ke aussie " ucap jaehyuk sambil menyeruput milkshake nya.

" gausah bahas dia, muak gue dnger namanya " balas jeongwoo.

mereka hanya diam, mereka udah tau semua ceritanya ( heuhuehue kasian jeongwoo (⁠o⁠´⁠・⁠_⁠・⁠)⁠っ)

pas mereka lagi diem diem, jeongwoo ngeliat si jay lagi ngobrol sama temennya di meja ujung.

abis itu jeongwoo langsung nyamperin meja itu.

" haruto pindah kemana? " tanya jeongwoo, jay yang kaget langsung nengok.

" ngapain lo nyariin si haruto, mau sakitin dia lagi lo? " ucap jay dengan sinis.

" gausah sok tau lo " jawab jeongwoo.

jay pun tertawa sinis.

" mau ngapain lagi lo selain nyakitin dia " ucap jay.

" gausah tau lo, udah cepet kasi tau gue " desak jeongwoo

" gue gatau dia pindah kemana lagipula dia ga ngasih tau gue, lagian lo mau ngapain kerumah dia " balas jay.

jeongwoo terdiam.

" jelas? silahkan lo pergi sekarang, benci gue liat muka lo " ucap jeongwoo.

jeongwoo pun pergi dengan muka masam.

                                 -----

semakin hari jeongwoo semakin down, dia kek mayat hidup ga ada semangat sekolah, mama papa nya sampe bingung harus ngapain lagi.

dia juga jarang makan, kalo disuruh makan dia selalu jawab " gue ga butuh makan, gue cuman butuh haruto " , kadang orangtuanya sama temen temennya suka miris dengernya.

tbc

penyesalan ; jeongharu ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang