:DEMAM
:Seiya x Minato
____________________________________"Seiya, bisakah kau menjaga Minato selama aku pergi? Dia terkena Demam, tapi aku harus pergi ke luar Negeri untuk pekerjaan.."ayah Minato nampak cemas, tadiannya ia ingin membatalkan janji pekerjaan untuk menjaga Minato namun Minato menolak dan menyuruh untuk ayahnya tetap pergi "Aku akan baik-baik saja.."ucapan Minato ketika ayahnya ingin mengajukan izin.
"Tentu, aku akan menjaga Minato"
"Hahh, Syukurlah, Terimakasih Seiya, aku jadi tidak perlu cemas tentang Minato, kalau begitu, aku percayakan kepadamu"
"Baiklah"
Setelah itu ayah Minato pergi meninggalkan Seiya, Seiya masuk ke dalam rumahnya untuk meminta izin menginap di rumah Minato selama beberapa hari.
Clek
"Minato?"ucap Seiya sehabis membuka pintu rumah Minato, ia agak terkejut melihat Minato yang memaksakan diri untuk berjalan ke arah dapur.
"Ah,Seiya?...kenapa kau ada di sini?"
"Ayahmu memintaku untuk menjagamu hingga dia kembali, terlebih, apa yang kau lakukan? Seharusnya kau istirahat saja"
"Begitu ya, aku hanya ingin mengambil minum kok"
Seiya menuntun Minato untuk duduk di sofa.
"Tunggu di sini"
Selang beberapa menit Seiya kembali dan membawa Air serta termometer.
"Minumlah, dan setelah itu aku akan mengecek suhu badanmu"
Minato menurut dan melakukan apa yang Seiya suruh, saat Seiya menuntun Minato kembali ke kamarnya, Minato hampir terjatuh, untung saja ada Seiya yang menangkap Minato dan setelahnya mereka berdua kembali ke kamar dengan keadaan Minato yang ada di gendongan Seiya.
"Apa kau lapar?"
Minato hanya menggeleng, dia sama sekali tak punya nafsu makan.
"Tidak ingin makan apapun?"
Minato kembali menggeleng.
"Kalau begitu istirahatlah, aku akan berada di sampingmu, jika kau butuh apapun, panggil aku"Setelah mengatakan itu Seiya mengecup dahi Minato.
"A-Ap-"
"Apakah salah kalau aku mencium pacarku sendiri?Oh..atau kau mau lebih?"
"Tidak kok!"
"Kalau begitu istirahatlah, kau tau? Aku jadi harus menahannya karna kau sedang demam"
Minato langsung menutup seluruh badannya menggunakan selimut, Seiya benar-benar tertawa ketika melihat wajah Minato yang sudah semerah Tomat.
The End
________
KAMU SEDANG MEMBACA
TSURUNE (Drablle)
Short Storykumpulan drablle versi Tsurene:> inget kalo ini BL!! jadi jangan sembarangan ngebaca ya;>