:Cemilan manis (part 2 dari 'Demam')
:Seiya x Minato
_______________"Se..iya"Minato memanggil nama Seiya dengan lemas.
"Aku di sini"Seiya menjawab sembari memegang tangan Minato, 'panas' itu yang Seiya rasakan ketika menyentuh tangan Minato.
Ini sudah hari ke 2, namun demam Minato tak kunjung membaik, ayah Minato menyarankan untuk langsung membawa Minato ke dokter, habisnya ayah Minato belum bisa pulang dan menjaga Minato, beruntung Seiya dengan sukarela ingin menjaga Minato. Selama 2 hari Seiya menjaga Minato dengan baik, memberinya makan dan mengompresnya, namun itu semua tidak cukup, Seiya yakin Minato tidak hanya terkena demam biasa.
"Di..ngin, Seiya..dingin.."
"Minato, ayo ke dokter, aku akan menelfon ambulanc dan kau akan di ra-"belum sempat Seiya menyelesaikan kata katanya, Minato sudah terlebih dulu memegang tangan Seiya.
"Tidak mau, tidak mau ke dokter"Minato sudah menangis
Glek
Kriet
Kini Seiya telah berada di atas tubuh Minato.
"Jadi sekarang kau mencoba untuk menjadi anak nakal, huh?"ucap Seiya tepat di telinga Minato.
"Tidak, buk- anh"Minato langsung menutup mulutnya dengan salah satu tangannya, ini gara gara Seiya yang secara tiba tiba menjilat telinga Minato!
"Kau bilang kau kedinginan kan? Kalau begitu aku akan menghangatkanmu, setelah ini kita pergi ke dokter, jika kau masih melawan...Aku tidak akan segan melakukannya"
Minato hanya mengangguk dengan pasrah, dia menerima semua pergerakan yang Seiya lakukan, semua ini membuat tubuhnya menjadi hangat, suhu tubuh nya mulai membaik ke keadaan normal.
Ini pasti berkat Seiya yang terus menjilatti Minato layaknya sedang menikmati cemilan manis.
The end
_______:Cemilan manis
:Seiya x Minato
KAMU SEDANG MEMBACA
TSURUNE (Drablle)
Short Storykumpulan drablle versi Tsurene:> inget kalo ini BL!! jadi jangan sembarangan ngebaca ya;>