0.5|I wanna be yours

405 32 10
                                    

:I Wanna Be Yours
:Nanao x Minato
  ____________________________________

Nanao adalah salah satu siswa yang terkenal di SMA Kazemai. Kepopulerannya yang sangat besar hingga tidak ada seorang pun yang tak mengenal siapa itu 'Kisaragi Nanao' di SMA Kazemai ini.

"Narumiya!, apa kau tau anak populer yang ada di sekolah?! Dia seangkatan loh sama kita"

"Hah? Siapa?"Minato menjawab dengan wajah kebingungan.

"Hah?! Kau tidak tau? Itu loh, si Nanao Kisaragi anak kelas sebelah, masa iya kau tidak tau. Dia sangat populer loh di sekolah"

"Aaa, aku tidak terlalu peduli sih"

"Mang eak, awas naksir loh"

"Mana mungkin, kita kan sesama laki laki"

"Memangnya kau tidak tau apa itu cinta sesama jenis ya?"

"Pakai tanya"

Pembicaraan itu berlanjut hingga guru tiba dan langsung mengajar di kelas. Minato bukanlah tipe yang peduli dengan orang populer, 'Tidak ada gunanya'

Yang Minato tau adalah. Kisaragi Nanao, si Selebgram sekolah yang sering muncul di pembicaraan para gadis gadis yang menjadi fans nya. Tapi walaupun Minato adalah orang yang tidak pedulian dengan hal seperti itu, dia tetap tau bagaimana rupa nanao.

Minato akui bahwa Nanao adalah laki laki yang memiliki paras yang tampan, 'pantas saja dia populer'. Mereka berdua seangkatan, hanya berbeda kelas, jadi Minato masih sering melihat Nanao di suatu tempat, namun bukan itu yang Minato pedulikan, tapi. Sosok Kisaragi Nanao yang sudah dari awal bertatap mata dengan Minato, 'Sial, kenapa si Kisaragi itu ngikutin gw trus sih?!'

Yap, semenjak kejadian tidak.sengaja saat dimana Minato tak sengaja bertatap atau Eye Contact dengan Nanao, dari situ lah Minato menyadari bahwa Nanas mulai mengikuti nya kemanapun pergi, dan Minato sering memeegoki Nanas yang sedang menatap nya lekat.

'Anak merha itu membuatku merinding setiap saat'

"Ano, kau..Narumiya Minato kan?" tanya seseorang yang entah sedari kapan sudah berada di depan Minato.

"Wahk!!" Oh Shit! Minato kaget saat di depannya tetiba muncul Nanao, namun bukan itu yang utama, Minato sedang panik karna dia akan terjatuh ke belakang!

"Hap! Dapat, kau tak apa apa?" Holly shit! Kini Nanao malah mejadi semakin dekat jaraknya dengan Minato. Nanao menangkap Minato dengan memeluk pinggang Minato.

"Y-ya, aku tak apa apa, jadi kau bisa melepaskan ku" ucap minato, dia takut jika akan ada orang yang lewat, dan melihat posisi ambigu mereka, kalau terjadi salah paham bagaimana?!

"Ah, maaf, pinggang mu terlalu nyaman untuk di peluk" nanao berucap dengan santai di sertai senyuman merasa jika omongan nya itu baik baik saja.

"Kalau begitu, aku permisi, hehe" Minato langsung berjalan cepat ke samping nanao dan ingin pergi, namun sebelum itu, tangan minato sudah di genggam dengan nanao, nanao yang masih membelakangi nya dengan tangan yang sedang mencengkram tangan Minato.

'Gusti, apa lagi ini' batin Minato tersenyum pasrah, dia pun tertarik mundur dan kembali menghadap kedepan Nanao.

"Tunggu, berikan aku nomor ponselmu" Nanao berucap dengan satu tangan yang masih mencengkram Minato dan satu tangan lainnya mengambil handphone dari ransel nya.

"Haha, tentu" Tanpa kecurigaan, Minato memberikan handphone nya kepada Nanao, Nanao lalu melepas cengkraman nya dan mengambil handphone Minato. Nanao berbalik kebelakang, 'Macam tak betul je budak ni' Batin minato melihat nanao membelakangi nya. Selang beberapa lama, nanao kembali menghadap Minato, dan mengembalikan handphone Minato.

"Terimakasih, aku akan memberikan pesan nanti" dan setelahnya Nanao pergi.

"Kok...knp gw malah ngasih beneran ya? Seiya pernah bilang kalo Cowok ganteng and populer tuh pasti jahat!...seterah lah!" setelahnya Minato bergegas pergi dan kembali ke rumah.

Saat malam hari Minato sedang mandi, dia membawa serta handphone nya kedalam untuk menyalakan lagu, tidak ada yang aneh.

Handphone nya memutar lagu, beriringan dengan Minato yang membasuh diri nya dan mandi sesambil menyanyikan lirik lagu.

Maybe i just wanna be yours
Wanna be yours
Wanna be yours

Di sisi lain, di kamar nanao.
"be yours? Haha, of course i will, aku akan bersumpah kau akan menjadi milik ku seutuhnya, Narumiya Minato"

The end
________

: I Wanna Be Yours
:Nanao x Minato

Hayo, kangen ya😏
'Waduh, si nanao ternyata aktif ya bund'

TSURUNE (Drablle)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang