1. Kakek Misterius Dan Truck-kun

78 8 3
                                    

System: This Slime Is Too Strong
Chapter 1: Kakek Misterius Dan Truck-kun

Di sebuah perkotaan. Terlihat seorang pemuda yang sedang berjalan sambil bersenandung, pemuda tersebut memakai pakaian yang umumnya di gunakan oleh pekerja kantoran.

"Hidup benar-benar membosankan. Andai saja terjadi sesuatu yang menarik."

Namaku Hakura Ishimoto, aku berumur 23 tahun dan tidak memiliki pasangan. Walaupun aku mempunyai wajah yang tampan, aku bukan model atau semacamnya.

Seperti yang kalian bisa lihat, aku hanya seorang pekerja kantoran biasa.

Hari ini seperti biasanya, aku berjalan pulang menuju rumahku. Aku ingin segera beristirahat, karena pekerjaanku hari ini membuatku sangat lelah.

Sebagai pekerja kantoran, aku bekerja dari pagi hingga sore. Namun, aku hanya mendapatkan gaji yang sedikit. Tidak apa-apa sih, setidaknya itu bisa memenuhi kebutuhanku sehari-hari.

Kedua orang tuaku telah meninggal beberapa tahun yang lalu. Jadi, untuk mengatasi rasa kesepianku, aku biasanya menonton anime atau sekedar bermain game.

"Sial."

Aku yang sedang berjalan, tiba-tiba saja merasa kesal ketika melihat seseorang yang familiar.

"Pria tampan, kita bertemu lagi."

"Kakek, kenapa kau terus mengangguku?"

Setiap kali aku pulang bekerja, kakek misterius ini pasti akan muncul di depan rumahku.

Awalnya aku mengira dia adalah seorang pengemis, tapi ketika dia mengaku sebagai dewa dan membual tentang kekuatan dasyhat yang di milikinya, aku mulai menganggapnya sebagai orang gila.

"Aku akan memberimu kekuatan. Apakah kau bersedia menerimanya?"

"Tidak. Kau sudah bertanya padaku tentang hal ini hampir setiap hari."

"Apa kau benar-benar tidak ingin kekuatan ini?"

"Huh. Aku tidak membutuhkannya."

"Jika begitu, apa keinginanmu? Cepat katakan padaku."

"Heh. Hidupku terlalu membosankan. Jadi aku ingin sedikit tantangan."

"Aku akan mengabulkannya."

Setelah mengatakan itu, kakek tersebut pun berjalan pergi.

"Kakek yang malang. Sepertinya aku harus membawanya ke panti jompo besok."

Aku tidak menganggap serius perkataan kakek tersebut. Itu karena dia sudah sering membual. Jadi, aku tidak mempercayainya sama sekali.

...

Beberapa jam berlalu, sekarang sudah malam hari.
Aku yang sedang beristirahat akhirnya bangun.

Hari ini aku berniat untuk begadang sambil menonton anime. Lagipula, besok aku tidak pergi bekerja.

Namun sebelum itu, aku harus membeli cemilan dan minuman terlebih dahulu. Tapi, karena sudah larut malam, aku akan membelinya di minimarket terdekat.

Setelah memakai jaket, aku pun keluar rumah dan segera bergegas pergi.

"Um. Sangat dingin malam ini."

"Kau benar."

Aku yang sedang berjalan dengan santai, tiba-tiba saja mendengar suara seseorang. Seketika aku melompat kaget.

"Demi celana dalam Neptunus! Kau hampir membuatku mati karena serangan jantung!"

"Hehehe."

Ternyata yang mengangetkanku adalah kakek misterius yang aku temui tadi.

[Hiatus] System: This Slime Is Too StrongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang