System: This Slime Is Too Strong
Chapter 2: Mencoba Untuk Bertahan HidupApa yang harusku lakukan sekarang? Aku sudah mencoba menunggunya agar dia berjalan pergi, tapi setelah lama menunggu. Dia bahkan tidak bergerak satu inci pun.
"Bagaimana menurutmu sistem, berapa kemungkinan aku akan menang melawannya?"
[Menurut perkiraan sistem. Kemungkinan Host bisa memenangkan pertarungan ini adalah 0.1%, itu cukup banyak.]
"Kau bercandakan sistem..."
[Host benar. Apakah lelucon itu lucu?]
Tidak. Sistem, leluconmu sangat garing. Jika kau memiliki wujud aku sudah pasti akan memukulmu.
"Lupakan, Apakah kau bisa membantuku mendapatkan informasi tentang ular itu?"
[Tentu saja Host. Kau hanya perlu memfokuskan pikiranmu padanya.]
"Um. Baiklah, aku akan mencobanya."
Aku memfokuskan pikiranku pada ular tersebut, dan sebuah panel pun muncul.
[Name: Red Crystal Snake]
[Type: Snake]
[HP: 1.000/1.000]
[MP: 500/500]
[Threat Level: Dangerous]Tidak selengkap yang aku harapkan, tapi setidaknya aku bisa tau jika ular ini berbahaya.
Threat Level: Safe, Weak, Average, Dangerous.
"Dia sangat kuat..."
[Semakin kuat musuh. Semakin besar experience yang akan Host dapatkan.]
"Kau benar sistem, tapi nyawaku kan cuma ada 1, jika aku mati apakah kau bisa menghidupkanku lagi?"
[Tidak bisa. Itu di luar kemampuan sistem.]
"Tsk, lupakan saja. Ayo kabur, aku tidak ingin mengambil resiko."
Aku merasa kekuatanku belum cukup untuk melawannya, jadi aku memutuskan untuk pergi.
Namun untung saja. Ular tersebut sama sekali tidak menyadari keberadaanku. Karena hal itu aku dengan mudah menyelinap keluar dari sarangnya.
...
Aku sudah lama menyusuri goa ini. tapi aku tidak menemukan satu pun mangsa. Aku sedikit curiga, apakah mungkin... Goa ini adalah sebuah Dungeon yang ditinggalkan?
Kenapa aku mengiranya sebagai Dungeon? Itu karena aku menemukan banyak kerangka monster di dalam goa ini.
Saat ini, aku yang sedang berjalan, tiba-tiba mendengar suara langkah kaki.
Sebuah kerangka yang membawa pedang berkarat di tangannya, muncul dihadapanku.
Dia perlahan mendekatiku. Akan tetapi, ketika dia melihat bahwa aku adalah sebuah Slime, dia pun langsung berjalan pergi.
"Kerangka? Kenapa dia tidak menyerangku? Itu aneh."
Aku memeriksa informasi kerangka tersebut.
[Name: Skeleton Soldier]
[Type: Skeleton]
[HP: 25/25]
[MP: 0/0]
[Threat Level: Weak]"Akhirnya aku menemukan mangsa yang cocok!"
Aku segera mengejar kerangka tersebut, dan mencoba menarik perhatiannya, namun setelah mencobanya beberapa kali, dia tetap mengabaikanku.
"Sialan..."
Aku yang kesal mencoba menyerangnya. Aku melompat dan melesat untuk menabrakkan diriku ke tubuhnya, ini adalah serangan Slime.
SFX: (Suara tulang saling bertabrakan)
Mungkin karena levelku yang sudah ditingkatkan. Aku menghancurkannya dengan beberapa serangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Hiatus] System: This Slime Is Too Strong
FantasiaKisah seorang pemuda bernama Hakura Ishimoto yang bereinkarnasi menjadi Slime. Dia mendapatkan sebuah sistem yang akan membantunya untuk bertahan hidup. Sebagai seorang monster, jalan apa yang akan dia pilih? Penasaran dengan kelanjutan ceritanya? S...