Kompetisi sembilan sekolah , seperti namanya adalah turnamen sihir tahunan berskala nasional untuk sembilan Sekolah Menengah Afiliasi Universitas Sihir Nasional , dan merupakan salah satu acara sihir terbesar di Jepang . Nama resminya adalah Turnamen Keterampilan Sihir Sekolah Menengah Sihir Nasional .
Setiap tahun, daftar siswa terpilih dari sembilan 'Sekolah Menengah Afiliasi Universitas Sihir Nasional' dari seluruh negeri bertemu, mempertaruhkan kebanggaan mereka dan sekolah mereka.
Penonton yang sangat besar selalu diharapkan, termasuk tidak hanya masyarakat umum, pejabat pemerintah dan mereka yang tertarik pada sihir, tetapi juga bisnis, perusahaan luar negeri, peneliti, dan pramuka. Itu juga salah satu dari sedikit panggung yang menyediakan kompetisi sihir sebagai hiburan.
Kompetisi Sembilan Sekolah dikatakan sebagai panggung terbesar bagi siswa Sekolah Menengah Sihir untuk bersinar dan hasilnya terkait dengan jalur karier siswa. Ini juga merupakan salah satu dari sedikit acara besar yang memungkinkan masyarakat umum untuk lebih memahami dan berinvestasi dalam kompetisi sihir, serta untuk meningkatkan pengakuan masyarakat akan sihir.
" Berbicara tentang kompetisi, tidak diragukan lagi kalian berdua adalah kandidat terkuat bagi sekolah kita , mengingat hasil ujian kalian yang sangat tinggi sudah menjadi nilai plus bagi kalian "
" Senpai meskipun aku sudah tau tentang kompetisi sembilan sekolah, namun bisakah kau menjelaskan lebih banyak ? "
Mendengar yuuji bertanya , Mayumi tersenyum dan mengangguk lalu mulai menjelaskan
" Kompetisi dibagi menjadi divisi resmi dan pendatang baru, hanya siswa tahun pertama yang dapat berpartisipasi dalam divisi pendatang baru, sedangkan untuk divisi resmi tidak memiliki batasan, setiap kontestan hanya dapat berpartisipasi dalam dua kontes saja,dan jumlah maksimum peserta perkontes adalah tiga dari setiap sekolah dengan pria dan wanita terhitung terpisah, 10 pria dan wanita di divisi resmi dan divisi pendatang baru berpartisipasi dalam pertempuran kompetisi sembilan sekolah "
" Jadi 40 anggota dari setiap sekolah akan berpartisipasi ya "
Lalu suzune senpai melanjutkan sambil memegang sebuah perangkat
" Yang pertama adalah monolith kode , yang merupakan permainan dimana kedua tim yang terdiri dari tiga orang bersaing dengan sihir yang mengelilingi monolit, kemenangan di tentukan dengan melumpuhkan semua anggota lawan atau memasukan kode ke monolit lawan -"
" Kedua adalah Mirage bat , sebuah kontes dimana sihir dlmelompat digunakan untuk memukul sebuah bola hologram yang di proyeksikan di udara , -"
" Ketiga adalah ice pillar break , sebuah kontes dimana seseorang memecahkan atau menghancurkan 12 pillar ice lawan sambil melindungi pillarmu sendiri dari pihak lawan yang akan melakukan hal yang sama pada pillarmu ,-"
" Keempat adalah speed shooting , mirip seperti clay shooting , peserta akan menembak target yang di lemparkan keudara oleh sebuah mesin otomatis , peserta harus menghancurkan target yang di tandai , max 100 target jika ingin skor sempurna ,-"
" Kelima adalah crowd ball , sebuah kontes untuk mendapatkan poin terbanyak , kontes ini mirip seperti tenis namun bedanya kita menggunakan cad sebagai ganti raket ,-"
" Keenam dan yang terakhir adalah Battle board , kontes ini mirip seperti balapan selancar , biasanya peserta menggunakan sihir akselerasi kecepatan untuk memenangkan kompetisi , dari keenam kontes , empat tidak spesifik gender , sementara monolit code hanya di peruntukan untuk peserta pria dan hal yang sama berlaku untuk Mirage bat yang hanya diperuntukkan untuk siswa perempuan , setiap sekolah diijinkan untuk memiliki maksimal tiga orang untuk berpartisipasi dalam setiap acara dan setiap orang dapat berpartisipasi dalam 2 kontes , itu berarti lima pria dan wanita harus berpartisipasi dalam dua kontes sementara lima sisanya hanya dapat berpartisipasi dalam satu kontes saja ,aturan ini di berlakukan hanya untuk murid perempuan tahun pertama , bagaimanapun berpartisipasi dalam dua kontes untuk pendatang baru sangat menguras tenaga dan stamina seseorang , jadi kami memilih mereka yang memiliki kondisi fisik dan sihir yang paling memumpuni " kata suzune senpai
KAMU SEDANG MEMBACA
magic school
Fanfictionyatsuhiro yuuji adalah anak dari clan yatsuhiro yang berasal dari dunia lain, dia mati tertembak dan jiwanya dikirim ke dunia lain, dunia sihir modern dia akan membuat clan ya menjadi yang terkaya dan terkuat dan akan membuat namanya menjadi legenda