Prolog

44 3 0
                                    

'semoga gw engga kepilih' batin y/n dengan tatapan malas.

Semua anggota Drastic tengah berkumpul di aula gedung mereka. Aula yang cukup luas dan mewah itu mampu menampung hingga 200 anggota. fyi, anggota team Drastic beragam ras, suku, negara maupun agama. Mereka tak memandang latar belakang ketika merekrut anggota. Maka tak heran mereka memiliki anggota yang banyak.

Kini mereka semua berkumpul karena di adakan pemilihan anggota yang akan di tugaskan ke negara lain untuk menangani misi khusus.

"Akan ada 8 orang termasuk saya yang terpilih mewakili team Drastic cabang Addenvile. Dan nanti 8 orang itu akan di pindah tugaskan di Georland untuk melaksanakan misi khusus." Ucap Hyunsuk, sang leader.

Anggota yang terpilih tengah di umumkan membuat perasaan semua anggota tak tenang. Pasalnya, misi yang akan mereka laksanakan sangat berbahaya. Bila biasanya team mereka hanya melaksanakan tugas berupa menjual alkohol secara ilegal, pembunuh bayaran, menjual ganja, senjata, hingga hewan di lindungi secara ilegal, namun misi kali ini beda.

Misi yang akan di laksanakan di Negara Georland adalah untuk menggagalkan misi team musuh. Dan yang pasti melibatkan pertumpahan darah.

"Anggota pertama adalah saya sendiri, lalu anggota lainnya....

"Park Jihoon"

"Park Jeongwoo"

"Lia Choi"

"Lee Heeseung"

"Kim Sunoo"

"Jake Sim"

'plis jangan gw, plis jangan gw, gw males' batin y/n.

"dan yang terakhir....


"Y/n Choi"

'anjingg lahh' batin y/n mengumpat.

"Yeaayy kita gak akan pisah y/n." ucap Jake penuh suka cita pada y/n. Lelaki ini memang salah satu lelaki yang paling akrab dengan y/n di dalam team. Mereka sudah lama dekat, apalagi sejak y/n masuk ke team Drastic.

"sumpah kakak gw kenapa milih gw, sebenarnya gw males bat"

"karena kamu cukup mumpuni untuk melaksanakan misi ini dek. Udah deh optimis aja, kakak yakin kamu bisa." sahut Hyunsuk yang tiba tiba datang.

***

"Persiapkan diri kalian sematang mungkin. Team Drastic bisa saja menyerang kita kapan pun" Ucap Yeonjun selaku leader Epiphany memberi arahan.

"Baik ketua!" ucap semua anggota serentak.

Team mereka selesai melakukan pemilihan anggota team khusus untuk menangani misi khusus pula. Anggota yang terpilih yaitu Yeonjun sebagai leader, Jay, Jungwon, Sunghoon, Haruto, Niki, Ryujin, dan Minji. Mereka tidak sebodoh itu, mereka tau kabar tentang team Drastic yang akan menyerang untuk merampas persediaan senjata dan ganja mereka.

"Ini bakal jadi misi yang seru kan?" ucap Haruto dengan menampilkan smirk nya.

"mungkin iya, ya kan jay?" jawab Sunghoon lalu menyenggol bahu jay yang ada di sampingnya.

"gak tau" jawab Jay singkat. Ia sedikit malas dan tidak berharap apa apa dengan misi kali ini.






































LOVE MISSION BEGIN

LOVE MISSIONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang