"Ngalamunin apa sih lo?" Tanya Jungwon menghampiri Jay yang duduk sendirian di rooftop malam malam dengan udara dingin seperti ini.
Jay diam, tak menjawab. Bingung juga harus menjawab bagaimana.
"Lo mikirin apa sih? Kak Yeonjun yang ngamuk tadi? Udahlah kan udah biasa kak Yeonjun suka ngamuk ngamuk gak jelas." Kata Sunghoon.
"Lo pasti ngalamunin cewe itu ya?" Tanya Jungwon, sontak Jay menoleh ke arahnya. Jungwon ini cenayang atau dukun?
"Hahaha kannn. Udah gw dugong."
"Cewe siapa?" Tanya Sunghoon.
"Cewe yang di tunjukin Kak Yeonjun tadi." Jawab Jungwon.
"Emang ada apa Jay sama tu cewe?." Tanya Sunghoon. Tapi Jungwon hanya mengendikkan bahu.
Jay menghembuskan nafas kasar. Yang tadinya menunduk kini ia menghadap ke langit-langit yang penuh bintang.
"Cewe itu menarik." Jay akhirnya membuka suara.
"Menarik? Maksut lo?" -Sunghoon.
"Gw baru pertama kali ketemu dia pas misi di gedung kosong waktu itu. Walau baru pertama kali ketemu, tapi ada perasaan aneh yang gw rasain. Gw jadi tiba tiba gak tega mau nembak dia, padahal udah tau kalo dia udah berhasil nembak kedua sahabat gw dan Niki." Ucap Jay panjang lebar.
"Oohhh jadi itu sebabnya lo lepasin dia gitu aja?" Tanya Jungwon.
"HAH??! LEPASIN GITU AJA? KOK GITU SIH LU JAY?!" Sunghoon kaget sekaligus tidak tau kejadian yang sebenarnya bagaimana.
"Kok lo tau?" Tanya Jay ke Jungwon.
"Orang gw liat" Jawab Jungwon.
***
Pagi ini adalah hari pertama y/n dan Jake sekolah di Georland high school. Karena setelah pindah ke Georland, Hyunsuk langsung menguruskan pendaftaran sekolah untuk Y/n dan Jake.
Kan kata Hyunsuk bisa beraktivitas seperti orang normal pada umumnya, maka dari itu Y/n dan Jake bisa sekolah di Georland.
"Ini sekolah nya? Bagus juga." Tanya Y/n memandang gerbang sekolah yang ada di sisi seat nya alias sisi kiri. Jake mengiyakan lalu langsung mengemudikan mobil nya masuk ke dalam gedung sekolah.
Jake dan y/n keluar dari mobil. Lalu berjalan keluar parkiran dan mencari ruang kepala sekolah.
"Dengan Jake Shim dan y/n Choi ya?" Tanya Pak Taeil selaku kepala sekolah.
"Iya benar pak." Jawab Jake.
"Baik administrasi pendaftaran kalian sudah beres dan kalian akan saya tempatkan kelasnya ya. Oh ya, ini ada buku buku pelajaran yang kalian butuhkan juga." Kata Pak Taeil menyerahkan buku-buku sekolah untuk Jake dan Y/n.
"Jake di kelas 3-2 dan Y/n juga sama. Kalian sekelas."
"Baik pak, Terima kasih"
"Nanti ada bu Yoona wali kelas kalian yang akan mengantarkan ke kelas kalian."
***
"Perkenalkan diri kalian." Ujar Bu Yoona.
"Hai semuanya, nama aku Y/n Choi. Seneng bisa ketemu kalian, semoga kita bisa berteman baik." Kata Y/n ramah.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE MISSION
FanfictionMisi ilegal di negara Georland menjadi awal perseteruan antara team Drastic dan Epiphany yang membuat mereka saling menghancurkan. Namun perseteruan itu juga yang memulai kisah Y/n Choi dan Jay Park dalam cerita ini. "Lo selain cantik, sadis, bisa...