"Penerbangan ke Georland sudah di urus, kalian tinggal berangkat dan akan di jemput di bandara saat sudah sampai di sana nanti. Lalu kalian akan di antar ke tempat tinggal kalian masing-masing." Ucap Hyunsuk dengan tatapan serius.
Malam ini adalah malam terakhir ke delapan anggota tinggal di asrama Drastic, karena besok mereka ada jadwal penerbangan untuk dikirim ke Georland. Mereka berdelapan tengah duduk di base room untuk membicarakan detail misi mereka.
"Masing-masing? kita bakal tinggal di rumah terpisah dong?" Tanya Sunoo.
"Iyap betul sekali. Tapi kalian akan tinggal terpisah itu bukan tanpa alasan. Itu untuk membuat musuh susah melacak kita karena tempat tinggal kita yang pencar pencar. Tapi ada juga beberapa dari kalian yang akan serumah sih." Jawab Hyunsuk menjelaskan.
"Hah? Siapa anggota yang bakal serumah?" Tanya y/n.
"Ada deh, surprise pokoknya" Jawab Hyunsuk dengan senyum mengembang di wajahnya. Y/n hanya melayangkan tatapan sinis pada kakaknya itu.
"Hahaha" tawa kecil Hyunsuk pecah ketika melihat komuk adik kandungnya itu lalu tangannya ber alih mengacak acak rambut y/n.
"Eiitss, mau ngapain lo?!" Ucap y/n ketika giliran Jake yang tangannya akan menyentuh rambutnya. Jake pun mengurungkan niatnya. Padahal Jake juga ingin mengacak acak rambut y/n.
"Lo gemesh" bisik Jake yang ada di samping y/n. Y/n hanya melirik Jake dengan tatapan datar.
'gak biasanya jake sikapnya kek gini' batin y/n.
"Oh ya, nanti identitas kalian di negara Georland juga udah di utak atik sama salah satu kenalan gw. Jadi walau kalian teroris sekalipun gk akan gampang terlacak oleh polisi. Jadi tenang aja" Sambung Hyunsuk.
"Kak, apakah dengan kita tinggal pencar pencar bakal membuat kita seolah ter kekang? Gw ngebayangin nya aja keknya kita kayak ter isolasi di dalam rumah gitu. Engga bebas keluar karena kita kan bakal berbuat kejahatan" Tanya Heeseung.
"ofc no. Tenang aja kalian gak akan ter isolasi karena kalian akan dapet fasilitas kendaraan dan kalian bebas ngapain aja, beraktivitas seperti manusia normal" Terang Hyunsuk.
"Lagian bisnis Drastic ini kan ilegal, artinya diem diem. Kami udah udah biasa kok ngejalanin hal ini diem diem. Dari mulai nyuri dan jualan narkoba ilegal sampe bunuh orang udah kita jalanin tanpa berurusan sama polisi selama ini. Keren kan? Kami udah berpengalaman. Tenang aja, everything will be ok" Kata Hyunsuk.
***
Pagi ini semua anggota team Drastic yang terpilih akan berangkat ke bandara untuk pergi ke Georland. Beberapa anggota ada yang berpamitan dan berpelukan pada rekan kesayangan mereka karena akan meninggalkan asrama Drastis untuk waktu yang cukup lama. Base room asrama Drastic pun di penuhi tangisan haru dan ucapan selamat pergi, serta acara pelukan karena bakal kangen.
"YEJIII GW BAKAL KANGEN BANGET SAMA LO!" Ucap Lia heboh sambil sesenggukan memeluk sahabatnya.
"Hati hati jaga diri disana yaaa, gw bakal kangen lo" Ucap Yeji pada Lia.
"Heh! Gw pergi ya" Ucap Heeseung.
"Hah heh hah heh kek gak ada sapaan lain lo. Lagian kek mau pergi kemana aja sih" Ucap Beomgyu.
"Haha, awas jangan kangen gw ya" Jawab Heeseung di sertai tawa kecil.
"Najis kangen lo. Jangan lupa oleh olehnya loh. Di Georland yang enak apa si? Yupi goreng atau ular kobra tepung?" Kata Beomgyu.
"Anjir bat malah nitip oleh oleh"
"Hehe, lo kan baik" Ucap Beomgyu sambil mengelus punggung Heeseung. Kalo ada maunya aja langsung baik.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE MISSION
FanfictionMisi ilegal di negara Georland menjadi awal perseteruan antara team Drastic dan Epiphany yang membuat mereka saling menghancurkan. Namun perseteruan itu juga yang memulai kisah Y/n Choi dan Jay Park dalam cerita ini. "Lo selain cantik, sadis, bisa...