Richad yang Sedang menatap keluar Jendela kelas merasa Tiupan angin di wajahnya, Angin itu pastinya Cukup kencang sampai sampai membuat Wajah Richard yang Ditutupi bisa merasakan nya.(Angin begini sejuk banget deh, gak biasanya)
Bel menandakan waktu istirahat pun berdering, menyadarkan Richard yang melamun memikirkan hal tidak penting.
"Gawat, harus buru buru ke kantin" Dia bergegas keluar kelas sebelum ada suara yang Ternyata membuatnya berhenti berlari.
Disana ada Cowok yang cukup terkenal di kalangan sekolah ini, Budi.
"Gak biasanya Lo sendirian Bud, Yang Laen mana?"
Wajah Budi terlihat Kesal Mendengar kata kata yang keluar dari Richard. "Njing ngapa Lo mesti selalu tanya Yang Laen kemana sih? Kan- jarang bisa berdua doank"
Pipi Budi terlihat Memerah... Begitupun Richard Yang Tak peka saat itu,, Jika Maskernya Dibuka. Mungkin orang lain bisa melihat kalau Richard dan Budi sedang Mesra satu sama lain.
"Woy! Kalian berdua nutupin jalan. Minggir donk blok" Ada siswa yang marah..
Budi tadinya ingin membalas siswa itu, tapi dia menahan diri dan menarik Richard pergi ke tempat lebih sepi.
Richard sedari tadi hanya pasrah saat Budi menarik tangannya
"Woy Chad, Gw mau ngomong sesuatu"
Di momen itu... Suara detak jantung mengisi suasana sepi diantara mereka berdua.
Budi terlihat Agak ragu untuk mengungkapkan sesuatu.
"Richard, Gw... Suk--"
Tapi Richard malah Membungkam mulut Budi dengan tangannya. Dan membuka kacamata nya.
Mata Richard yang tajam seperti masuk ke dalam jiwa Budi yang melihatnya secara langsung.
Setelah itu Richard melepaskan tangannya dari mulut Budi. Budi masih tertegun menatap Mata itu...
Dan Richard akhirnya juga ikut membuka maskernya dan memperlihatkan seluruh mukanya hanya kepada Budi.
Dia Berseringai
"Budi.. Lo gak Cocok sama Gw yang punya segalanya"
Kata Richard yang padahal telah menaruh sebagian Jiwa dan Raganya Kepada Budi.
Dia Meremukkan Hati orang yang dia cintai... Sampai sampai Budi yang masih Menatapnya itu mengeluarkan air mata namun malah tertawa.
"Ahahah... Bajingan Lo Chad, kenapa Gw bisa bisanya mikir Lo itu Baek dan Suka gw juga. Anj*ng"
Budi tadinya ingin memukul Richard. Tapi kelihatannya dia tidak bisa, dan Malahan pergi.
... Meninggalkan Richard sendirian, yang Terduduk,, padahal dia kira. Dia siap melakukan itu.
Tadinya Richard hanya Mengagumi Budi yang Terlihat Benar benar Menonjol dan berani Mengambil langkah maju.
Tapi seiring Interaksi saat Richard membantu Budi yang Membutuhkan kekuatan dan pengobatannya.
Mereka berdua mulai dekat sampai akhirnya Rasa suka itu bisa terjalin... Richard sudah berjanji ke ayahnya Jika sehabis Lulus dia akan rela dijodohkan dengan Orang pilihan ayahnya...
Karena Richard Memaksa masuk ke sekolah Biasa itu. Tapi dia malahan jatuh cinta dengan Budi...
"Ahahah... Kalau sudah begini, Lebih baik aku langsung Kabulin permintaan ayahku saja."
Setelah itu benar saja, Richard Berhenti sekolah. Dan Ditunangkan, dia kira jika begitu...
Semua penderitaan nya akan berakhir.Tapi
Beberapa bulan setelahnya.
[Berita Selanjutnya: dikabarkan ada Seorang Remaja berinisial B Mati terjatuh dari Gedung Tua yang sudah lama tidak terpakai. Korban diduga diperas oleh pelaku yang tau akan rahasianya.
Beruntung Pelaku Bisa langsung ditangkap. Dan sedang dalam masa Penghakiman. Sekian dan berjumpa lagi di Berita selanjutnya]
Richard tadinya tidak begitu peduli dengan berita itu, Sampai saat dia melihat Wajah Korban yang tersebar di internet
"..Budi?"
Seketika Richard Merasa Jika semua itu adalah kesalahannya, Yang tidak menjaga Budi... Richard bahkan Belum jujur kepada Dia tentang perasaan aslinya.
Sayangnya itu semua terpaksa Harus berakhir...
Karena Oneshot 1 Ini Tamat!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan Oneshot/Shortfic [RichardxBudi]
Fanfiction[Hiatus Author nya Lagi Obsesi ke Fandom lain🤗🙏🏻 sekalinya Up mungkin di AO3 lagi] Kumpulan One Shot Dari Ship Richard x Budi buatanku, Ada Bumbu Budi Harem Warning: - Ship BL - Richard x Budi - OOC!! aku Belum Main game nya EUY🤗 - Angst... ? ...