Budi.. dia tidak biasanya menjadi Pilihan untuk orang yang se sempurna Richard...Orang yang katanya punya segalanya, hal seperti itu hanya ada Di khayalan dan mimpi.
Tapi dia Tetap menerima Richard yang baik padanya... Sampai dia akhirnya juga menyukai Richard, dan menjadi pacarnya. Bahkan Budi dipaksa Pindah Ke Rumah Richard..
Walau Begitu, Mereka Belum pernah Melakukan Hal seperti pegangan tangan.
"Budi~ nonton apa. Serius banget dah" kata Richard yang baru keluar dari kamarnya.
"Lo Juga Abis Ngapain, di kamar lama banget" Budi melempar kan pertanyaan yang pasti tidak akan dijawab Richard.
Richard hanya terdiam lalu "ahh, gitu ya. Ya udah deh. Selamat nonton.. ada urusan di luar nih kerjaan"
Richard yang Sudah Keluar dari pintu depan, tiba tiba kembali.
"Owh iya.. cuma sekedar ngingetin, jangan Ke kamarku ya. See you bae~"
Sehabis itu langsung pergi, terdengar suara langkah kaki nya yang menjauh.
"Tch, entah kenapa Gw waktu itu mau sama doi, nj*Ngan banget tuh orang, ngatur"
Budi lanjut menonton Tv yang bahkan Siaran nya dia gunta Ganti karena gabut, tiba tiba terdengar suara dari dalam kamar Richard.
"Suara apaan... Richard kan lagi gak ada di kamarnya , selingkuhan dia kah..?"
Tapi Budi yang mengingat Tingkah Richard yang selalu Memperlakukan nya Dengan sangat spesial tidak terlihat seperti Playboy tukang selingkuh.
Budi bangun dari Sofa, dan Melangkah menuju depan pintu kamar Richard.
".. suaranya Ngilang"
...
..
.Budi diam menunggu di depan pintu, Sampai akhirnya bukannya malahan ada suara di dalam Pintu kamar Richard...
Malahan adanya suara dari pintu depan.Budi yang panik, langsung menatap ke Foto Foto masa kecilnya Richard yang terpampang tepat di samping Kamarnya Richard.
"Ehm? Budi... Ngapain kamu?"
Budi tidak menjawab dan Tetap fokus menatap foto itu, Dia takut jika suaranya terdengar mencurigakan.
Richard mendekati sosok kesayangannya itu, ingin mencoba memeluknya dari belakang... Hanya saja Dia Ragu-
"Ngapain Lo!? Mo pegang pegang?!" Budi marah walau mukanya memerah dengan Lucu
"Please ngomong aku kamu~ pasti Jadi Tambah Lucu. Kita harus Cinta Bahasa Indonesia" Goda Richard ke Budi.
Mereka benar benar terlihat mesra disaat saat seperti itu, tapi Kedamaian itu berhenti disaat kembali ada suara di dalam Kamar Richard.
".. itu suara apaan dah, daritadi Kedengeran." Budi tidak mengharapkan jawaban Dari Richard sebenarnya.
"... Babe, kamu gak cek kan tapi?"
"Ngapain cobak. Gw gak sekepo itu"
Setelah itu Richard kembali terdiam. Tapi karena tiba tiba suasana jadi sunyi-
"Itu bukan Selingkuhan Lo kan?"
Richard yang kaget dan tak percaya sampai membuka Kacamatanya dan Menatap Budi dengan bingung.
"Are you Serious... Wey lah Budi,, bahkan gak kepikiran lho."
Tapi mungkin emang bisa dibilang begitu
"Ha? Paan Chad. Gw Gak Denger"
Richard membuka Maskernya Dan Mengecup kening Budi, Lalu Auto Masuk Ke kamarnya..
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan Oneshot/Shortfic [RichardxBudi]
Fanfic[Hiatus Author nya Lagi Obsesi ke Fandom lain🤗🙏🏻 sekalinya Up mungkin di AO3 lagi] Kumpulan One Shot Dari Ship Richard x Budi buatanku, Ada Bumbu Budi Harem Warning: - Ship BL - Richard x Budi - OOC!! aku Belum Main game nya EUY🤗 - Angst... ? ...