(Name) adalah ejen combat yang menggunakan alat seperti musik.
Tetapi bukan sembarang musik.
Yaa musik itu bisa dirubah (name) sesuka hati kek misalnya gitar listrik.(Name) akan memetik salah satu chort nya dan memain kan lagu bisa untuk menghempaskan lawan dengan memakai suara yang keras.
Dan ada juga untuk menghipnotis lawan dengan memakai recorder.
*btw recorder itu kek seruling gitu loh:p*
Dan lawan itu bagaikan ular yang mengikuti perintah (name) tanpa (name) mainkan recorder itu :v tau kan..Dan alat musik lainnya dan dengan berbeda beda fungsinya. btw kalau misal mau tanya gimana (name) bawanya ya dia punya tempat seperti tas tapi tas itu gk begitu kecil gk begitu besar jadi kek sedengan gitu jadi dia mengeluarkan barang yang diinginkan (name) dengan cara menepuk tas nya dan pikir aja apa yang dia inginkan :v.
*gampang kan oh iya dongg author gitu loh yang buat :p, ogehy letschu go to the story :)*.
Terlihat (name) sedang mengejarkan misi dengan ali.
*kenapa kok hanya mereka berdua ya karena misi nya gk terlalu berat juga berat tau gk seh :v. Dan juga ejen leon gk terlalu percaya kalau ali menyelesaikan sendiri akhirnya ama (name) :p yang mengawasi ali*
*saat di misi*
"Hahahahah aku tak tau kau mengalahkan kru nya dengan hebat" ucap (name).
"Eh heheheheh iye " ucap ali dengan tersipu malu.Comot yang melihat itu memakai muka poker face padahal dia juga bantu:p.
"Gimana dengan boss nye?" Tanya ali.
"Udah dihandle, yosh misi dah selesai jom balik" jawab (name) dengan senyum manis.
"E-eh ah iye jom" ujar ali sedikit merona.*saat sampai di M.A.T.A*
Terlihat (name) dan ali sedang asik mengobrol.
Sampai gk sadar ada yang merhatiin mereka berdua."..." ?? Langsung pergi.
Pov ???
*hufh dimane (name) ni*
*eh itu kan...(name)? Ama ali?!*
*ch...*"Hufh aku laper la, kau nak ke kantin tak?" Ucap (name).
"Humm boleh la, eh kejap aku nak pergi tandas(toilet)" ujar ali.
"Owhh okey, aku kat kantin dulu ye" ucap (name).
"Oke nanti aku susul" ujar ali.
"Oke" ucap (name)Ali yang mendengar itu langsung pergi ke tandas (toilet) diikuti ama comot.
Dan disana (name) mulai pergi arah ke kantin.
Pas perjalanan ke arah kantin tiba tiba... ada tangan yang menarik (name) ke tempat gelap."Hah eh?" Ujar (name).
Dan terlihat orang itu mengkabedon (name).
"H-hah?" Ujar (name).
"Kenape kau begitu akrab dengan ali?" Ucap ???
"S-siape kau?" Ujar (name).Tiba tiba lampunya nyala.
"E-eh" ujar (name) merona.
Dan yap itu adalah seperti yang kalian bayangkan yaitu....ejen...
Ejen bakar
Canda 🤣🤣🤣🤣
Itu adalah ejen Zass 😄.
"Z-zass?" Ujar (name) sedikit merona.
"Kenape kau begitu dekat dengan ali?" Tanya zass makai muka serius.
"Ah itu karena aku habis selesai mengerjakan misi k-kebetulan aku ama ali ditugaskan untuk mengambil misi itu dan juga karena ejen leon t-tidak percaye d-dengan ali mengerjakan misi itu sorang - sorang, jadi ejen l-leon mangambil aku untuk mengawasi die" ucap (name) panjang lebar tapi masih tetep merona.*Yaiyalah (name) merona gimana enggak coba, zass aja mukanya deket bet:v*
"Hmph" ujar zass langsung memeluk (name) dan menyembunyikan mukanya dileher (name).
"Ohh cemburu nihh" ujar (name) membalas pelukannya.
"Hmph gk tau" ujar zass tetep menyembunyikan dilehernya (name).
"Aku suka kau dan kau hanya milikku" ujar zass.
"E-ehh hehehe iye iye aku...juga suka kau" ujar (name) sedikit merona.Ehh ternyata si zass merona juga.
Ciaksssss.(Name) melepaskan pelukannya dan melibat zass merengut bibirnya.
(Name) yang melihat itu jadi gemes dan mencubit pipinya zass."A-aw sakit lah" ujar zass.
"Tu lah kenape kau comel sangat" ujar (name).
"Hmph s-sakit lah" ujar zass.(Name) melepas cubitan nya dari pipi zass.
Dan terlihat pipinya zass merah dan zass mengeluarkan air matanya sedikit sangking sakitnya.(Name) yang melihat itu gemes langsung mencium kedua pipinya zass.
Zass melihat itu merona dan menyembunyikan mukanya dilehernya (name)."Kiyowok" ujar (name).
"Kamu lebih comel" ujar zass mencium bibirnya (name) sekilas.
"E-eh" ujar (name) merona.
"Hahahaha" ketawa zass.*keadaan ali*
"Mane ni (name)? Tak balik balik😡😡, kate nak makan kat kantin, udah berape lame ni aku nak tunggu" ucap ali kesel karena merasa dikhianati.
*gimana gk coba, misal nieh ya kalian punya temen nah temen kalen ngomongnya nanti ke kantin.
Eh malah dianya malah ngilang entah kemana :(*"Meow" ujar comot.
"😒😒" komuk ali.*the endnya agak melas yak😂😂*
-the end-
*aduhhhh cute bangett maaf ya kalau ada yang gaje ;). Btw makasih dah vote 😙😙, buat kalen sehat selalu yaa yang sakit cepat sembuh dan yang belum makan makan dulu yaaa jangan sampe sakit, masih ada covid nich jadi harus jaga jaga yaa jangan lupa follow dan vote😙😙*