(Fluff 💨)
(Name) adalah ejen muda yang cantik di teras tekno. Dia memiliki kekuatan sejak lahir yaitu siluman serigala. Dia juga pintar dalam hal teknologi.
Dan khai mulai menyukai (name) sejak (name) gabung ke Mata.
Tapi khai tidak mau menyampaikan perasaanya karena malu dan takut :v.*Mari kita mulai ceritanya*
"Kalian bagus, menyelesaikan misi dengan baik" puji ejen karya. Kepada (name), iman dan alicia.
(Name) yang mendengar itu tersenyum lega dan terlihat ekornya bergerak gerak seakan dia sedang dipuji oleh tuannya :v
Khai yang melihat itu merona karena melihat tingkah lakunya (name).
Ali yang menyadari itu menyenggol lengan khai."Kau suka (name) yee?" Goda ali sambil senyum miring.
"E-eh m-mane ade" ujar khai menutupi mukanya yang merah.
"Alah terlihat lah gimana ekspresimu saat tengok (name)" ujar ali.
"Ish t-tak lah" ujar khaiTiba tiba ada moon langsung nongki.
"Khai suka siape?" Tanya moon dengan muka penasaran.
"Itu haa khai suka dengan (na-" ujar ali.Tapi sebelum ali melanjutkan percakapannya mulutnya dibingkam tangannya khai.
"Ish tak de lah" ujar khai.
"Owhh iya kah?" Tanya moon.
"I-iye" ujar khai.Moon yang melihat itu masih muka penasaran.
"Ade apanih ribut sangat" tanya alicia dengan muka juteknya.
Terlihat (name) dan iman juga menghampiri khai, ali dan moon.
"E-eh t-tak de lah" ujar khai lngsung pergi jangan lupa juga menyeret ali.
"Eh katanye khai suka ama seseorang" ujar moon.
"Eh iye ke khai suka ama seseorang" tanya iman.
"Iye, tadi aku dengar dia suka sama seseorang" ujar moon.(Name) yang melihat itu agak sedikit sedih dan terlihat telinganya turun sedikit.
"Hmm" ujar alicia.
Alicia yang melihat telinga (name) turun sedikit berpikir. Dan alicia agak terkejut karena (name) menyukai khai. Alicia akhirnya mengajak (name) ke tempat makan agar tidak terlalu sedih.
"(Name) jom kita ke tempat makan" ujar alicia sambil pergi.
"E-eh iye, aku pergi dulu moon, iman" ujar (name) sambil mengejar alicia.
"Ah iye" ujar iman.*saat diperjalanan ke kantin*
"(Name) kau suka khai ye" tanya alicia.
"E-eh mane ade" jawab (name).
"Berhentilah berpura pura (name), terlihat tadi telinga kau turun karena khai suka ama seseorang" ujar alicia.
"A-ah" ujar (name) dengan menundukkan kepalanya menutupi mukanya yang merona sedikit.
"Aku...bisa bantu kau" ujar alicia dengan malu malu kucing.
"E-eh iya ke" ujar (name) dengan telinganya kembali naik dan ekornya bergerak gembira.
"I-iye" ujar alicia.
"Makasih icha" ujar (name) sambil memeluk alicia.
"Ish d-dah berape kte jangan panggil nama itu kalau kat mata" ujar alicia dengan marah tapi merona sedikit.
"Heehehehe sorry" ujar (name) saat melepaskan pelukannya."Dah jom kita ke kantin" ujar (name).
"Hmm" ujar alicia.*saat udah selesai makan dikantin dan (name) mau ke class tekno mau membuat alat baru dan mau mengupgrade senjatanya*
*saat sampai terlihat ada ali, khai dan ejen geetha dsedang mengupgrade senjatanya ali*
"Hai (name)" sapa ali sambil senyum.
"Hai juga ali, hai ejen geetha, h-hai khai" ujar (name) dengan ekornya bergoyang.
"Oh halo (name), kau nak upgrade senjtamu ke?" Tanya ejen geetha.
"Iye ejen geetha" jawab (name).
"Baiklah tunggu sebentar ye" ujar ejen geetha.(Name) hanya mengangguk. Dan duduk di...
Hadapannya khai. Terlihat khai sedang main dengan robotnya yang bernama aku gk tau lupa maaf😓😓
Dia menutupi wajahnya dengan bermain dengan robotnya."Nah sudah selesai ali" ujar ejen geetha.
"Ah iye makasih ejen geetha" ujar ali.Ejen geetha mengangguk.
"(Name) alat apa yang kamu upgrade?" Tanya ejen geetha.
"Ah um aku nak upgrade pedangku" jawab (name).
"Hmm pedang ye, baiklah sebentar" ujar ejen geetha.
"Saya akan segera kembali" lanjut ejen geetha.
"E-eh?" Ujar (name).(Name) melihat ejen geetha keluar dari ruangan tekno kek ngambil sesuatu.
*Btw (name) kepalanya menghadap pintu melihat ejen geetha keluar, jadi dia gk tau apa yang dilakukan khai dan ali*
Ali langsung memberi kode dengan menyenggol lengan khai.
Khai yang melihat itu merona."Um aku nak pergi dulu ye" ujar ali dengan senyum kaku.
"Eh kau nak keluar juga?" Tanya (name).
"Eh i-iye" jawab ali.
"Kenape?" Tanya (name).
"Eh um aku... nak pergi ke kantin dengan alicia dan chris" ujar ali yang keringatan.
"E-eh alicia dah ma-" ujar (name)Tanpa disadari (name) ali dah prgi duluan meninggalkan khai dan (name) sendirian di ruangan tekno.
"Kan..." ujar (name).
"Umm" ujar (name) yang disadari suasananya sedang canggung tidak ada yang memulai pembicaraan."..."
"U-um khai.." ujar (name).
"E-eh iye?" Ujar khai.
"Kate moon kau suka ama seseorang?" Tanya (name).Khai yang mendengar itu langsung merona.
"Um i-iye" ujar khai.
"Siape die?" Tanya (name).
"Eh um aa" ujar khai dengan gugup.
"Hm tak pe lah klau gk suka gk usah dijawab.." ujar (name) dengan telinga mulai turun.
"E-eh tak pe, a-aku cakap ciri cirinya saje tak pe kan?" Ujar khai.(Name) yang mendengar itu telinganya langsung kembali naik dan terlihat telinganya seprti mendengarkan itu dengan teliti.
"Umm" ujar khai.
Khai menarik nafas dan membuangnya dan menatap (name).
"Die sangat cantik" ujar khai dengan merona sedikit.
"Dan dia lucu, baik, dia mempunyai kekuatang yang alami sejak lahir" lanjt khai.
"Kekuatan alami? Ape tu?" Ujar (name) dengan memiringkan kepalanya.Khai yang melihat perilaku (name) jadi gk mampu ngomong karena terlalu lucuuu^^.
Akhirnya robotnya khai yang menunjuk (name).
"E-eh kenapa dengan aku?" Ujar (name).
Robot itu langsung mengsih tau kalau khai menyukai (name).
Khai yang melihat itu langsung menutupi mukanya dengan tangannya sangking merah dan malunya sampai keluar asap."E-eh" ujar (name) dengan muka merona.
"Kau suka aku?" Tanya (name).Khai gk berani buka tangannya dari mukanya dan siap siap mendengar tolak an dari (name).
Terliht tangan (name) perlahan membuka muka khai dari tangannya.
Dan khai masih merona."Um aku juga suka kamu" ujar (name) dengan merona sedikit dan senyum manizz.. Azekk
Khai yang mendengar itu langsung memeluk (name)."Makasih (name)" ujar khai.
Name membalas pelukannya khai.*bonus chpter*
Terliht (name) menggoyangkan ekonya dengan bahagia dan khai yang melihat itu tertawa kecil dan mencium tangannya (name).
*keadaan diluar ruangan tekno*
"Yesss akhirnyaa berhasil" ujar ali.
Ejen geetha melihat itu juga lega dan maklum.
"Hmph" ujar alicia.
Ada juga ejen muda lain melihat itu dengan lega.*nih udah kubuatin yang chapter khai maaf kalau ada yang typo dan menurut kalian gaje😓😓, minta tolong votenya yaaa makasih😶😶*