(Fluff 💨)
(Name) adalah ejen yang kuat. Dia bisa dibilang ejen rahasia.
Terlihat mentor sedang melihat ejen ejen muda sedang latihan.
Ejen bakar yang sadar ada seseorang di belakangnya langsung menoleh."Eh (name) kau dah balik dari misi?" Tanya ejen bakar.
Dan mentor yng lainnya melihat dan benar saja (name) sudh kembali.
"Sudah" jawab (name).
"Ejen (name) kamu tidak ingin berlatih?" Tanya ejen geetha.
" oh hehehehe tak lah ejen geetha, aku hanya melihat je" jawab (name).
"Baiklah" ujar ejen geetha dengan senyum manisnya.Dan yap (name) join dengan mentornya melihat ejen ejen muda yang sedang berlatih.
"Eh katanya ade ejen pertukaran bangsa kan?" Tanya (name).
*aku gk tau itu maaf kalau ada salah kate*
"Eh mana kau tau?" Tanya ejen bakar.
"Tuh" (name) menunjuk salh satu dari mereka.
Dan terlihat chris diserang rizka. Setelah itu (name) teleport didepan rizka dan menghentikannya. Dan segera membantu chris.
Chris udah di obati tetapi dia tetap tidak bisa mengikuti competion ini untuk sementara.Saat udah selesai*
"Baiklah semuanya kita akan memperkrnalkan seorang ejen yang baru" ujar ejen geetha.
"Eh ada ejen baru?" ujar ali.Terlihat (name) keluar dan memperkenalkan dirinya.
Sam melihat itu langsung sedikit merona. Dia brpikir sejak kapan M.A.T.A punya bidadari secantik ini.
Dan kalian pasti tau lah ya sam itu kek jet. Sam melihat (name) dengan senyum modusnya :v dan (name) melihat itu langsung membuang mukanya.*skip saat udah selesai memperkenalkan diri*
Terlihat (name) sedang meminum (minuman kesukaan) dengan tenang.
Dan tiba tiba ada seseorang yang membuka suaranya."Liat disini ada seorang gadis yang cantik" ujar ???
(Name) mendongak dan melihat ada sam.(Name) tidak mempedulikannya dan tetap melanjutkan meminum minumannya.
Tiba tiba sam langsung duduk disebelhnya (name).
(Name) yang melihat itu agak tidak nyaman tapi tidak ditunjukkan.Sam tiba tiba menarik pinggangnya (name) untuk dekat dengannya. ( name) langsung sedikit merona.
"E-eh" ujar (name).
"Menurut data yang aku lihat. Kamu itu sebenarnya orang yang pemalu bukan" ujar sam.Setelah itu bibir mereka berdua hampir bersentuh tapi tidak jdi karena tiba tiba ada ejen bakar nerobos aja tanpa dosa.
"Kalian berdua, selanjutnya ada latihan diharap berkumpul di arena" ujar ejen bakar dengan menutup matanya.
"Dan jangan bermesra di kantin" lanjut ejen bakar.Mereka berdua yang mendengr itu langsung bergegas ke arena.
Dan yap mereka berdua masih merona."Haih anak anak jaman sekarang kalau bermesra tidak tau tempat" gumam ejen bakar
*update lagi kalau suka.Kalau ada yang gaje mon maaf yak :v*