Part 14

1.7K 6 0
                                    

Vicky pergi ke diskotik dan minum minum disana entah berapa gelas habis. Lalu datang lah perempuan sexy bernama alexa. Alexa duduk disamping vicky. Vicky yang tengah mabuk itu mencium alexa. Alexa membalas ciuman itu. Body guard alexa mendekat tapi alexa menyuruh mereka mundur. Vicky meremas kedua dada alexa. Alexa merem melek nikmat. Alexa meremas kedua dada vicky. Vicky mendesah. Tak tahan vicky membuka seluruh pakaiannya. " hehehe sayang yuk kita bercinta. Vaginaku sudah ingin vaginamu sayang. Buka dong roknya " ujar vicky mabok. Alexa membuka roknya dengan cepat. " iya sayang yuk kita bercinta " ujar alexa. Vicky mendempetkan vaginanya ke vagina alexa dan mulai lah bercinta. Vicky mengesek vaginanya dengan cepat tubuh alexa terlonjak lonjak. Desahan vicky cukup kencang sampai satu diskotik kedengaran. Alexa berorgasme berkali kali. Vicky mencengkram kursi. "Ohhh ahhh ahhhh ughhh enak banget memekmu sayang. Aaahhhahahahahahahahahaahahhaahhaahhahahahahahahaaaaaahhhhhhahahahahahahaahhahahahahaahhaahahhahahahahahahahahahahaaaaahhhhhhhahahahaahhahahaahhaahahahahhahaahhahaahhahaahahhahahahahaahahhaaaahhhhhaahhaahaahhahahaahhahaaaahahhhhhhaahhahahahahhahaahhahahahahaaaahhhhhahahahahahahahahahaahhhhahaaaahhhhhahahahahahahahahahahhahahajajahaaaaahhh yeah yeahh im coming im coming im cominggggg im comingggg  oughh ohh yess yess yess yeahh " racau vicky. Vicky squirting ria cairan nikmatnya mengalir di vagina alexa. Alexa mendorong tubuh vicky dan ia menjilati cairan nikmat vicky. Dan menjilat clitoris vicky. Vicky mendesah nikmat. Giliran alexa.

My Sexiest MotherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang