Part 26

982 3 0
                                    

Alexa pamit pulang ke kedua orang tuanya dan balik ke indonesia. Yah perjalanan dari australia ke indonesia cukup memakan waktu dan itu membuat alexa cukup lelah. Ia ketiduran di pesawat selama beberapa jam kedepan. Dia lupa mengisi ponselnya. Tidak bisa mengabari vicky sang kekasih. Alexa merindukan vicky. Akhirnya dia pun pulang ke indonesia. Dengan langkah cepat ia keluar dari bandara dan mencari taxi. Setelah ia mendapatkan taxi dan memberi alamatnya kepada supir alexa pulang kerumah. Alexa sampai dirumah. Setelah sampai dirumah ia masuk ke dalam rumah melihat jack sedang telanjang dan penisnya keluar dengan tegangnya. Jack menghampiri alexa. " alexa sayang ayo kita bercinta aku sudah tidak tahan. Kemarin kekasihmu kuperkosa. Dan itu lumayan nikmat. Berikutnya adalah kamu sayang " ujar jack. Alexa memberontak tenaga jack lebih kuat. Dengan cepat jack membuka celana pendek alexa. Jack melihat vagina alexa. Jack menjilat clitoris alexa. Alexa mendesah. Dengan cepat jack memasukkan penisnya ke vagina alexa. Alexa kesakitan. Jack mulai meritme penisnya dengan cepat. Tubuh alexa terlonjak lonjak. Jack memeluk tubuh alexa. " ohh uhh ahh enak enak bangett. Uhh uhh nikmatt. Ohhh ahhh ahhhh ughhh enak banget memekmu sayang. Aaahhhahahahahahahahahaahahhaahhaahhahahahahahahaaaaaahhhhhhahahahahahahaahhahahahahaahhaahahhahahahahahahahahahahaaaaahhhhhhhahahahaahhahahaahhaahahahahhahaahhahaahhahaahahhahahahahaahahhaaaahhhhhaahhaahaahhahahaahhahaaaahahhhhhhaahhahahahahhahaahhahahahahaaaahhhhhahahahahahahahahahaahhhhahaaaahhhhhahahahahahahahahahahhahahajajahaaaaahhh yeah yeahh im coming im coming im cominggggg im comingg " racau jack. Alexa squirting ria sedangkan jack mengeluarkan cairan nikmat kedalam vagina alexa. Semburan cairan nikmat jack sangatlah banyak. Jack lega. Alexa lemas.

My Sexiest MotherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang