Vagina vicky gatal sekali semenjak terakhir ia belum bercinta dengan alexa. Dia pergi kerumah alexa dengan cepat. Di perjalanan vicky mengesek vaginanya dengan tangannya. Vicky mendesah nikmat. Dia mengebut di perjalanan yang sepi itu. Akhirnya dia sampai dirumah alexa. Jack melihat mobil vicky buru buru membuka kan pintu. Vicky tersenyum tipis jack membalas senyuman itu. Dengan cepat vicky turun dari mobil. " jack apakah alexa ada di rumah. Karena beberapa hari ini aku gak bisa menghubunginya " ujar vicky. Jack terdiam. " sebenernya alexa lagi di luar negeri mengunjungi kedua orang tuanya di negara australia. Minggu kemarin dia pergi dengan terburu buru. Jadi alexa tak menghubungi mu " ujar jack mendekati vicky dan memeluk pinggangnya. Vicky terkejut ketika jack mengesek kan penisnya ke pantatnya. Jack mendesah. Tak tahan jack membuka celananya dan membuka celana pendek vicky. Dengan cepat jack memasukkan penisnya ke vagina vicky. Vicky kesakitan. Jack mulai meritme penisnya. Vicky dan jack mendesah. Jack meremas kedua dada vicky. Vicky makin nafsu. Jack makin lama makin cepat " Ohhh ahhh ahhhh ughhh enak banget memekmu sayang. Aaahhhahahahahahahahahaahahhaahhaahhahahahahahahaaaaaahhhhhhahahahahahahaahhahahahahaahhaahahhahahahahahahahahahahaaaaahhhhhhhahahahaahhahahaahhaahahahahhahaahhahaahhahaahahhahahahahaahahhaaaahhhhhaahhaahaahhahahaahhahaaaahahhhhhhaahhahahahahhahaahhahahahahaaaahhhhhahahahahahahahahahaahhhhahaaaahhhhhahahahahahahahahahahhahahajajahaaaaahhh yeah yeahh im coming im coming im cominggggg im comingggg baby " racau jack. Cairan nikmat jack keluar banyak sampai mengalir di paha vicky. Vicky lemas. Jack merem melek nikmat merasakan sensasi yang ia belum rasakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sexiest Mother
FantasyOhhh ahhh ahhhh ughhh enak banget memekmu sayang. Aaahhhahahahahahahahahaahahhaahhaahhahahahahahahaaaaaahhhhhhahahahahahahaahhahahahahaahhaahahhahahahahahahahahahahaaaaahhhhhhhahahahaahhahahaahhaahahahahhahaahhahaahhahaahahhahahahahaahahhaaaahhhhhaa...