Part 18

1.3K 5 0
                                    

Juliette dan gladys jalan jalan ke mall dan tak sengaja bertemu vicky bersama cewek lain. Vicky dan cewek itu sangat mesra bahkan mereka berdua berciuman di tempat umum bahkan vicky meremas kedua dada cewek itu. Hati juliette sakit ketika melihat cewek itu menikmati remasan vicky. Tak tahan vicky mengajak alexa ke mobil dan ke rumah alexa. Alexa merengek. " sayang cepetan dong nyetirnya aku udah gak tahan nih pengen di puasiin " rengek alexa. Vicky terkikik. " iya yah sayang aku ngebut nih. Karena aku juga gak tahan bibeh " ujar vicky. Jalanan itu sepi sekali. Vicky menurunkan kecepatan mobilnya. Dan dia berhenti di pinggiran tempat yang kosong. " sayang disini aja yah. Rumahmu masih agak jauh soalnya. Gak papa kan " ujar vicky. Alexa mengangguk dan membuka seluruh pakaiannya. Vicky meremas kedua dada alexa. Alexa merintih nikmat. Tangan vicky memainkan vagina alexa. Alexa mendesah. Vicky pun makin nafsu dan tak tahan ia melepaskan seluruh bajunya dan mendempetkan vaginanya ke vagina alexa. Vicky mengesek vaginanya dengan penuh nafsu tubuh alexa terlonjak lonjak. Alexa mengcengkram tangan vicky. Vicky paham maksud alexa dia makin cepat " oughh ohh ohh uhh uhh ahh sayang sayang kok memek mu makin lama makin enak sih. Duhh duhh aku mau keluar ini. Ohhh ahhh ahhhh ughhh enak banget memekmu sayang. Aaahhhahahahahahahahahaahahhaahhaahhahahahahahahaaaaaahhhhhhahahahahahahaahhahahahahaahhaahahhahahahahahahahahahahaaaaahhhhhhhahahahaahhahahaahhaahahahahhahaahhahaahhahaahahhahahahahaahahhaaaahhhhhaahhaahaahhahahaahhahaaaahahhhhhhaahhahahahahhahaahhahahahahaaaahhhhhahahahahahahahahahaahhhhahaaaahhhhhahahahahahahahahahahhahahajajahaaaaahhh yeah yeahh im coming im coming im cominggggg im cominggg " Racau vicky. Vicky squirting ria cairan nikmatnya mengalir deras. Alexa berorgasme berkali kali. Dia mendorong tubuh vicky dan menjilati vagina vicky dan mengisap clitorisnya. Vicky lega.

My Sexiest MotherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang