Part 25

979 3 0
                                    

Alexa punya kedua orang tua bernama erika dan fred. Mereka berdua tau kalau anaknya lesbian akut. Bahkan alexa bercerita kalau ia punya pacar di Indonesia. Erika dan fred tersenyum bahagia. Mata alexa berbinar binar ketika membicarakan vicky. Setelah selesai bercerita alexa ke kamarnya dan mengunci pintu kemudian menutup tirai jendela. Ia membuka seluruh pakaiannya. Dia meremas kedua dadanya sambil memainkan clitorisnya. Alexa horny sudah lama tak bercinta dengan vicky. Vagina alexa sangat basah. Tak tahan ia mengambil bantal guling dan mengesek vaginanya. Alexa merem melek nikmat. " ohh ohh enak. Terus teruss ohh vicky sayang memekmu enak sekali sayang. Ouhh ouhh nikmatnya memekmu sayang. Uhh remas dadaku sayang " lenguh alexa. Alexa terus meritme vaginanya dan meremas kedua dadanya. Makin lama ia makin nafsu. " ohh uhh yess yess yesss ohh terusiin sayang. Dikit lagi aku keluar. Yess yess ohh yess ohh ohh uhh. Ohhh ahhh ahhhh ughhh enak banget memekmu sayang. Aaahhhahahahahahahahahaahahhaahhaahhahahahahahahaaaaaahhhhhhahahahahahahaahhahahahahaahhaahahhahahahahahahahahahahaaaaahhhhhhhahahahaahhahahaahhaahahahahhahaahhahaahhahaahahhahahahahaahahhaaaahhhhhaahhaahaahhahahaahhahaaaahahhhhhhaahhahahahahhahaahhahahahahaaaahhhhhahahahahahahahahahaahhhhahaaaahhhhhahahahahahahahahahahhahahajajahaaaaahhh yeah yeahh im coming im coming im cominggggg im cominggg " jerit alexa. Alexa squirting ria terus menerus. Ia menekan bantal gulingnya itu. Jeritan alexa kedengaran oleh erika dan fred. Mereka tau kalau alexa itu nafsuan nya tinggi. Ketika di indonesia pun alexa seperti itu setiap malam. Alexa lemas.

My Sexiest MotherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang