Author Note : Guys, berhubung aku mulai capek bolak-balik akun 1 sama akun 2. Aku putusin buat post semua ceritaku di akun ini.Genre untuk cerita ini Threesome ya (ItaxSakuxSasu). Aku gak minta kalian buat baca, silahkan leave kalo gak suka. Cuma cerita fiksi jadi jangan dibawa serius-serius amat hehehe
Untuk Reunited aku hold dulu ya krn lagi nerusin pdf my husband season2 sama uncontrollably. Mohon pengertinya😊
Happy reading❤️
Kabut mulai menyelimuti saat Itachi dan Sasuke masuk semakin dalam kedalam hutan. Langit sudah mendung, namun tak menghentikan kedua kakak beradik itu menghentikan perburuannya.Di masa cuti tahunan mereka, keduanya selalu memanfaatkan waktu untuk memanah ataupun berburu. Mendengar informasi kalau di hutan ini ada banyak rusa juga babi hutan membuat keduanya penasaran.
Mereka adalah seorang CEO, sebagai pewaris Uchiha, keduanya memang selalu sibuk dengan pekerjaan alih-alih bersenang-senang. Keduanya belum punya kekasih karena terlalu sibuk dengan pekerjaan.
Sudah beberapa wanita dari kalangan konglomerat terang-terangan ingin menjadi istrinya namun dirinya sama sekali tidak berminat. Mereka tahu ibunya kesepian karena ayahnya sudah tiada, sudah begitu Itachi dan Sasuke sangatlah sibuk.
Sudah dua jam, dan mereka belum mendapatkan apapun. Jangan-jangan Shihui berbohong, tapi tidak mungkin. Suara elang yang terdengar membuat keduanya bersiap dengan senapan mereka. Mereka mendapatkannya tentu saja secara legal, tidak mungkin mereka sembarangan memegang tanpa tahu cara memakainya.
Ada ahli profesional yang mengajari mereka. Tentu saja dengan pertimbangan matang. Apalagi keduanya merupakan orang penting dan butuh pegangan untuk berjaga-jaga.
" Sial! Gerimis Sas " Ucap Itachi. Hutan ini terkenal dengan hutan hujannya, namun bukan Uchiha kalau takut menghadapi rintangan.
Sasuke menatap kakaknya, mereka memang sangat akur. Itachi tahun ini memasuki usia tiga puluh delapan, sedangkan Sasuke tiga puluh lima. Kedua kakak beradik itu berangkat dengan jeep mereka yang berada didepan pintu masuk hutan.
" Ck! Padahal masih jam empat. Kakak mau keluar sekarang? " Keluh adiknya. Mereka berjalan kearah pohon besar untuk menunggu gerimis yang ternyata semakin besar.
" Tanggung, kita kesana sebentar. Kalo tidak memungkinkan kita kembali " Mereka memakai topi masing-masing dan mulai berjalan semakin dalam.
Itachi yakin kalau mereka akan mendapatkan buruan hari ini. Instingnya mengatakan demikian.
Sepuluh menit berjalan mereka malah mendengar suara petir yang bersahutan. Cuaca semakin buruk dan keduanya memutuskan untuk meneduh dipohon yang cukup tua dengan akar bercabang.
Itachi dan Sasuke mengambil air minum ditas masing-masing. Bagaimana ini? Hujan malah semakin deras dan mereka malah tidak mendapatkan apapun.
" Lebih baik kita pulang Kak " Sasuke sudah mulai kedinginan. Mereka sama-sama memakai jaket karena tubuh keduanya sudah basah kuyub.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Hottest Series #2 (ItaSakuSasu) ✔️
Fanfiction📍 Mature for Language Content 📍 PDF READY!!! SETIAP SERIES BERBEDA JALAN CERITA Threesome Alert! Itachi dan Sasuke tengah menelusuri hutan untuk berburu. Tidak disangka hari itu mendung lalu turun hujan. Mereka pun harus mencari tempat berteduh. ...