Sakura, Itachi dan Sasuke berhasil keluar dari hutan dalam waktu satu jam. Tidak disangka kalau banyak sekali tanda dipohon untuk bisa sampai ke pintu masuk hutan.Setelah keduanya bertanya, ternyata yang membuat tanda tersebut adalah kakaknya. Entah kenapa Sakura tidak mau keluar dari sana padahal tahu tanda tersebut. Kalau saja keduanya tahu pasti mereka sudah keluar dari kemarin.
Tapi mereka memang ditakdirkan bertemu dengan Sakura. Wanita cantik dengan pakaian yang sudah diganti itu terus saja tersenyum saat melihat mobil yang kini dinaiki olehnya.
Sakura terus bertanya apa nama mobil ini dan berapa harganya. Wanita itu hanya bisa tercengang. Maklum saja, Sakura tidak pernah memegang uang. Selama ini ia berkecukupan karena ada kebun sayuran juga buah-buahan yang tinggal dipetik.
Mungkin karena sering makan sayur dan buah tubuhnya sehat dan kulitnya pun bersinar.
Wanita itu terus berdecak kagum sambil menatap kearah jendela. Sesekali Sakura bertanya apa nanya jalan dan disahuti oleh Sasuke dengan wajah tenang. Mereka sangat maklum karena hampir sepuluh tahun wanita itu hidup sendiri dihutan.
Butuh waktu empat jam untuk bisa sampai kerumahnya. Dilihat wanita itu sama sekali tidak tidur saking semangatnya padahal Itachi dan Sasuke sangat kelelahan bahkan bergantian menyetir.
Sakura bahkan menghabiskan ayam tepung, kentang goreng dan minuman bersoda. Wanita itu bilang terakhir kali makan saat ada kakaknya. Itupun didapatkan dari orang yang mempekerjakan kakaknya.
Mereka akan mengajari Sakura pelan-pelan. Dan ia rasa Ibunya akan dengan senang hati menerima Sakura. Itachi juga akan meminta Ibunya untuk mengajari Sakura berbagai hal. Kehidupan dikota dan dihutan berbeda drastis. Sakura pasti akan syok dengan beberapa hal.
Mereka sampai, Sakura sampai melongo karena melihat rumah tempat Itachi dan Sasuke sangatlah bagus. Sakura keluar dari mobil sambil melemparkan pandangan ke semua penjuru.Itachi dan Sasuke saling pandang dengan senyuman manis. Akhirnya mereka berhasil membawa Sakura keluar dari hutan. Itachi meraih tangan Sakura dan membawanya masuk kedalam. Ia membiarkan Sakura memandang takjub exterior maupun interior rumahnya.
Sebenarnya ini bukanlah rumah utama. Rumah utama sudah tidak merek tempati sejak ayahnya meninggal. Lagipula disana terlalu besar, ia merasa bersalah kala ibunya mereka tinggal untuk bekerja.
Maklum saja, keduanya harus memimpin perusahaan setelah ditinggal oleh ayahnya.
" Kalian ini.. darimana saja? Di chat dan telfon berkali-kali sama sekali tidak menjawab " Mikoto mulai mengamuk sambil menatap kedua anaknya.
Namun begitu keduanya memisahkan posisi berdirinya, disanalah Mikoto melihat seorang wanita cantik dengan gaun vintage nya berdiri.
Wajahnya sangat cantik, kulitnya terlihat terawat, bersih dan sangat putih. Matanya besar berwarna emerald, belum lagi tubuh seksinya yang terpampang. Siapa wanita cantik ini? Apakah kekasih salah satu anaknya?
KAMU SEDANG MEMBACA
The Hottest Series #2 (ItaSakuSasu) ✔️
Fanfic📍 Mature for Language Content 📍 PDF READY!!! SETIAP SERIES BERBEDA JALAN CERITA Threesome Alert! Itachi dan Sasuke tengah menelusuri hutan untuk berburu. Tidak disangka hari itu mendung lalu turun hujan. Mereka pun harus mencari tempat berteduh. ...