Sakura menatap jam yang sudah menunjukkan pukul dua belas tepat. Ia menatap kearah jendela dan menengadahkan kepalanya, ternyata sudah purnama.
Membuka pintu kamarnya, ia menatap kedua pria yang sudah tertidur dengan mantel dan selimut miliknya. Sakura berjalan perlahan-lahan, ia senang sekali berenang ditengah malam saat purnama.
Pelan-pelan ia melangkahkan kakinya melewati mereka berdua. Sepertinya mereka tertidur setelah menghangatkan diri dengan coklat panas buatannya.
Setelah membuatkannya Sakura memang langsung mengurung diri. Karena pukul lima sore sampai menjelang tidur adalah waktunya membaca buku.
Sakura berhasil keluar dan menutup pintu belakang. Udara hangat langsung menerpanya. Ia pun berjalan menuju sebuah jembatan kecil dibelakang rumahnya untuk bisa sampai ke danau.
Pria itu memang belum tidur. Pura-pura tertidur saat mendengar suara pintu yang terbuka. Itachi pura-pura memejamkan matanya untuk melihat apa yang wanita itu lakukan tengah malam.
Dengan gaun tidur tipisnya yang menampilkan lekukan tubuhnya, Sakura sukses membuat adiknya mengeras. Sial! Sudah banyak sekali wanita cantik nan seksi yang disodorkan rekan bisnis Itachi. Namun tidak ada satupun yang memikat seperti Sakura.
Ia pun mengekorinya pelan-pelan sambil membawa ponselnya. Mencoba tidak membangunkan Sasuke yang tertidur sangat pulas. Sebenarnya ia ingin mengobrol, namun Sakura sudah masuk saat Itachi selesai mandi.
Ia pun sudah mengutarakan niatnya kepada Sasuke untuk membawa Sakura kerumah. Sasuke tentu saja menyetujuinya, adiknya terlihat menyukai Sakura begitupun dirinya.
Itachi melewati jembatan kecil. Tidak disangka ada sebuah danau kecil dengan mata air jernih. Ia berdiri dibelakang pohon, mengamati Sakura yang berdiri didepan danau sambil menatap bulan purnama.
Sakura bahkan sangat cantik, dikegelapan malam saja bayangannya sangat memikat.
Itachi meneguk air liurnya begitu dress tembus pandang Sakura jatuh dibawah kakinya. Adiknya semakin menggeliat tidak nyaman, pemandangan bokong seksi dan kulit sehalus porselen itu terpampang nyata dihadapannya.
Sakura telanjang bahkan tidak mengenakan apapun. Apa wanita itu bidadari? Begitu wanita itu masuk kedalam air Itachi tidak bisa untuk tidak berdecak, sungguh makhluk indah ciptaan Tuhan.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Hottest Series #2 (ItaSakuSasu) ✔️
Fanfic📍 Mature for Language Content 📍 PDF READY!!! SETIAP SERIES BERBEDA JALAN CERITA Threesome Alert! Itachi dan Sasuke tengah menelusuri hutan untuk berburu. Tidak disangka hari itu mendung lalu turun hujan. Mereka pun harus mencari tempat berteduh. ...