6. Studio Shisui (25+)

6K 171 6
                                    



Satu minggu kemudian,

Sakura membantu Mikoto menyiapkan makan siang hari ini. Bukannya fokus untuk memotong wortel, wanita cantik itu malah memikirkan hal lain.

Tiga hari yang lalu Sakura di beri hadiah oleh Sasuke. Si bungsu memintanya untuk memakainya nanti malam. Hadiah yang masih membuatnya tercengang sampai sekarang.

Ada sebuah benda bergetar yang membuatnya kegelian, ada juga sebuah cambuk, dan juga satu botol wine. Belum lagi ada penutup mata dan mainan-mainan lainnya.

Sakura sudah bertanya pada Sasuke tentang hadiah tersebut. Dan pria itu hanya meminta Sakura untuk membawanya saat bertemu nanti.

Dan dihari yang sama Itachi juga mengirimkan sebuah buku yang isinya masih terngiang-ngiang dikepalanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dan dihari yang sama Itachi juga mengirimkan sebuah buku yang isinya masih terngiang-ngiang dikepalanya. Buku tersebut berisi tentang bagaimana menyenangkan pria dengan fetish aneh.

Sakura membacanya semalaman. Membuat matanya terjaga dan sampai sekarang pun dirinya masih dilanda kebingungan. Apakah mereka meminta Sakura melayaninya berdua? Membayangkannya saja membuat wajahnya memerah.

Membayangkan kewanitaannya juga lubang anusnya dimasuki oleh penis besar mereka membuatnya merinding. Mampukah Sakura melakukannya?

Itachi dan Sasuke memang tidak memasuki kamarnya hampir satu minggu ini. Mereka ingin dirinya istirahat, dan Sakura masih tidak menangkap kalau mereka punya rencana lain.

" Apa yang kamu lamunkan sayang? " Tanya Mikoto menyentuh lengannya.

Sakura membuyarkan lamunannya dan menatap ibu dari kedua pria yang menolongnya. Ia hanya tidak enak hati saja karena tidak bisa menentukan pilihan. Ia akui kalau dirinya menyukai cara mereka menyentuhnya.

" Maaf Mama, aku hanya kepikiran sesuatu " Ucapnya pelan sambil menerawang jauh.

Mereka mampu membangkitkan sesuatu yang ada didalam tubuhnya. Sakura merasa menjadi wanita yang nakal. Dan seminggu tidak disentuh membuat dirinya merindukan mereka. Ia butuh kehangatan, dan ia rindu pelukan mereka.

" Memikirkan Itachi dan Sasuke? " Sakura mengangguk dengan wajah memerah.

" Hm.. Kamu mau dengar pendapat Mama tidak? " Sakura mendongak dan menatap Mikoto seksama. Kalau Sakura boleh jujur ia sendiri bingung dengan perasaannya. Bolehkah menyukai dua pria sekaligus?

" Ikuti kata hatimu, Mama tidak mampermasalahkan siapa pilihanmu asalkan kalian bertiga senang " Tuturnya sambil mengelus rambut Sakura.

Wanita ini sudah lama tinggal sendirian. Pantas saja Sakura menyukai mereka karena keduanya sering berlomba-lomba mencuri perhatiannya.

" Aku menyukai Kakak juga Sasuke " Akunya. Mikoto tersenyum, anak-anaknya yang menjalankannya. Mereka sudah dewasa dan bisa menentukan pilihan masing-masing.

" Mulai sekarang tidak perlu kaku dan malu-malu lagi. Kalau kamu masih seperti itu mau mereka diambil orang? " Sakura menggelengkan kepalanya. Tentu saja tidak boleh, mereka hanya milik Sakura.

The Hottest Series #2 (ItaSakuSasu) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang