" Kak, ini terlalu .. " Ucapannya terhenti saat Itachi memasukkan sebuah vibrator yang sudah bergetar.Kakinya mengangkang lebar didepan Itachi yang duduk di kursi riasnya. Sedangkan Sasuke hanya tersenyum disampingnya sambil melipat tangannya.
Ada sebuah senyuman bangga, tapi senyuman itu malah membuat petaka. Hari ini Sakura akan diajak pergi bekerja. Itachi bilang ada pemotretan lagi tetapi Sakura sebagai modelnya. Ia akan menjadi karakter utama wanita dari games yang akan diluncurkan.
" Sudah menurut saja, lagipula kan disana ada Sasuke. Bukan begitu Sas? " Sasuke mengangguk, bibirnya mendekati bibir Sakura dan menciumnya didepan kakaknya.
Sakura sedikit berontak karena getaran di vaginanya terasa mendebarkan. Bagaimana kalau ada orang yang melihatnya seperti ini?
" Ya sayang, jangan keluar ruangan tanpa seizinku. Kamu mengerti? " Sakura mengangguk namun berusaha mengeluarkan benda tersebut dari vaginanya. Itachi bahkan menaik turunkan getarannya membuat dirinya semakin terbuai.
" Ssshhh~ Aku tidak mau memakainya lagi. Awwhh.. Kakak tolong lepaskan " Minta dilepaskan tapi mendesah.
Itachi menatap adiknya dan Sasuke melihat posisinya sudah pas. Benda tersebut akan menstimulasi vagina juga klitorisnya. Sakura pasti akan sangat terangsang nantinya.
Ditambah putingnya yang mencetak jelas pakaiannya. Ketiga pria yang akan ikut rapat dengannya pasti tertarik dengan penampilan Sakura. Menurut Itachi, postur tubuhnya sudah sangat cocok dengan karakter wanita yang seksi dan berani.
" Sst! Atasan kamu adalah Sasuke jadi kamu harus nurut dengan ucapannya " Sakura mengangguk. Kalau mereka ingin Sakura bekerja dengan tenang seharusnya benda ini dilepaskan.
Walaupun terus meminta dilepaskan keduanya melihat Sakura sangat menikmatinya. Kakinya mengangkang semakin lebar. Bibir vaginanya bahkan sudah sangat basah.
" Getarannya terlalu kencang, eemhhh.. Aku tidak bisa berjalan nanti " Keluhnya dan Itachi menurunkan getarannya. Lagipula inti permainannya akan dimulai diruang meeting nanti.
" Bisa sayang. Ayo pakai celana dalamnya, atau mau begitu saja? " Sasuke menurunkan Sakura dari meja rias dan tersenyum licik. Ia bahkan langsung menurunkan dress Sakura dan tidak memperbolehkannya memakai celana dalam lagi.
" Akuuhh.. Aku sudah tidak memakai bra dan kalian memintaku untuk tidak memakai celana dalam juga. Sshhhh~ Kakak aku tidak mau " Sakura mengejar Itachi, dan pria itu memberinya tatapan tajam yang berarti tidak ingin dibantah.
" Lebih mudah masukin kamu nanti diruang meeting. Nanti banyak petinggi Sakura, kamu harus jaga sikap. Mengerti? " Sakura hanya bisa mengangguk, kalau Itachi sudah memberi perintah ia bisa apa.
Uchiha's Game Company,Punya dua puluh lantai yang didesain secara khusus oleh arsitek dari Kanada. Berbeda dengan Uchiha Corp yang tidak lain merupakan perusahaan inti yang punya tiga puluh lantai. Itachi lah yang memimpin kantor utama.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Hottest Series #2 (ItaSakuSasu) ✔️
Fanfiction📍 Mature for Language Content 📍 PDF READY!!! SETIAP SERIES BERBEDA JALAN CERITA Threesome Alert! Itachi dan Sasuke tengah menelusuri hutan untuk berburu. Tidak disangka hari itu mendung lalu turun hujan. Mereka pun harus mencari tempat berteduh. ...