Pengenalan nama tokoh inti

122 14 3
                                    

Ruby Athalia Delance_ anak tunggal dari keluarga Delance yg memiliki popularitas sangat tinggi dikalangan pebisnis internasional serta pemilik ANGKASA HIGH SCHOOL.
Hobi ngomel,periang, dan menjadi most wanted siswi yg paling populer di sekolahnya. Dikenal karna kecantikannya yg bak bidadari turun dari surga ditambah pipi chubby. menambah kesan imut cute pada dirinya,salah satu murid yg paling berprestasi. Pembawaannya yg humble,lucu,peduli pada sekitar membuat Ruby disukai banyak orang termasuk di lingkungan sekolahnya.




Alister Mahesa_ anak bungsu dari 3 bersaudara. keluarga Mahesa sendiri adalah keluarga pebisnis yg sukses di go internasional 11/12 dengan keluarga Delance.
Alister juga adalah Kapten tim basket, sekaligus ketua geng motor XRaizes. parasnya yg tampan dan pembawaannya yg cool membuat siapa saja yg melihatnya terhipnotis akan ketampanannya. Tapi alister sendiri tidak pernah tertarik pada gadis" yg mengejarnya, tapi tidak dengan Ruby, dan jangan lupakan alister juga salah satu most wanted di AHS.




Nicholas Defandra_ anak tunggal dari keluarga Defandra yg juga tak kalah terkenalnya karna keluarga Nicholas sendiri adalah keluarga yg berprofesi sebagai dokter yg sangat terkenal sampai ke manca negara, ibu Nicholas yg menjadi dokter bedah plastik terkenal dan juga ayah Nicholas yg menjadi pemilik rumah sakit terbesar di kotanya tersebut, Nicholas sendiri adalah ketua OSIS yg sangat berprestasi dan juga ketua geng motor Red Diamond. Memiliki rupa yg tak kalah tampan dari alister menjadikan dia juga sebagai most wanted di AHS dan juga dia adalah sahabat ruby sejak usia mereka masih anak".


Abigail Ray Malik_ anak sulung dari keluarga Malik.
Dia adalah pebisnis muda yg sangat terkenal akan ke suksesannya dan juga ketampanannya, Abigail sendiri adalah rekan kerja dari ayah Ruby dan juga ayah dari Alister. Meskipun umur dia yg terbilang masih muda tapi jangan meremehkan kekuatan dia dalam berbisnis buktinya saja perusahaan yg dia miliki juga tidak kalah terkenal dari perusahaan keluarga Delance dan juga Mahesa, parasnya yg tampan bak pangeran membuat dia banyak di kagumi oleh para kaum hawa, tapi dia sendiri juga tidak tertarik akan semua itu yg dia pikirkan hanya kesuksesan dan juga bisnis. Tapi smua itu tidak berlaku sejak dia bertemu gadis SMA yg sudah mencuri perhatian dia.

( Hai semua... Semoga kalian menikmati cerita ini ya, mohon maaf jika masih banyak kekurangan karna author sendiri baru belajar untuk membuat novel hehehe ❤️ )

LOVE OR NOT Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang