Budayakan Follow dulu sebelum membaca...
Jangan lupa untuk vote dan komen.
💜SELAMAT MEMBACA💜............
Singkat cerita bel istirahat pun berbunyi bersamaan dengan jam pelajaran pertama selesai.
Kring...kring...kring.....
"Akhirnya penderitaan gue selesai juga.." Teriak Megan, setelah melihat kepergian sang guru keluar dari pintu kelasnya.
Ruby Tya dan teman- teman sekelasnya yg melihat tingkah Megan hanya bisa menatap jengah gadis tersebut.
"Yuk baby kita ke kantin bareng" ucap max, sambil merangkul pundak Ruby. (salah satu teman satu kelas ruby)
"Baby baby emangnya gue bayi lo" sentak Ruby seraya melepas rangkulan max.
"Sensi amat neng." balas max.
Tanpa menanggapi ucapan maxruby, tya dan megan beranjak dari tempat duduknya, dan berjalan meninggalkan kelas untuk menuju ke kantin.
Di sepanjang perjalanan ke kantin tidak sedikit siswa atau siswi yg membicarakan kecantikan ruby
"Ruby makin kesini makin cantik aja.. "
"Spill skincarenya dong rub"
"Jodoh orang cakep bener.... "
"Tunggu gue jadi anggota DPR ya rub, biar gue lamar lo langsung "
Dan masih banyak lagi obrolan" siswa/siswi yg ruby dengar sepanjang perjalanan menuju ke kantin.
"Kalau gue jadi lo, suer deh gue pacarin mereka semua rub wkwkwkwk " seru megan sembari duduk di kursi kantin dan di ikuti pula dengan ruby dan tya.
"Itu mah lo emang modelan buaya-buaya betina! " jawab tya.
"Sirik aja lo tyamikasih, lo juga pasti gitu kan kalau ditakdirin punya muka kayak ruby, mana cakep anak tunggal kaya raya siapanya gk mau jadi dia coba? " balas megan lagi yg merasa tidak terima oleh ucapan tya yg menyebutnya buaya betina.
"Ih lo ya kebiasaan nama orang di ganti-ganti, gue sembur sambel kacang juga lo" ucap tya sambil melotot ke arah megan.
Ruby yg melihat pertikaian dua sahabatnya tersebut hanya bisa menghela napas panjang.
"UDAH...... GK CAPEK YA KALIAN RIBUT TERUS, GUE UDAH LAPER NIH! " Teriak ruby yg membuat seluruh perhatian di kantin tertuju pada dirinya
Sadar dirinya saat ini menjadi bahan perhatian semua orang-orang di kantin, ruby pun langsung menutup mulutnya dengan tangannya sendiri.
"Huaaa malu malu, gara-gara kalian sih huaaa... " Cicit ruby kepada dua sahabatnya tersebut, sambil menggembungkan pipi mandunya.
Melihat tingkah ruby yg menggemaskan itu, megan dan tya secara bersamaan mencubit pipi mandu gadis tersebut.
"Bisa gak sih jangan sebayi ini jadi orang by, gemes kita lama. " ujar megan yg di angguki oleh tya
"Udah ah ayok mesen makan laper gue... " seru ruby
"Yaudah iya, biar gue aja yg mesen kalian mau makan apa? " tanya tya kepada dua sahabatnya
"Hmmm gue siomay sama es teh manis aja deh beb. " jawab megan
"Kalau gue nasi soto aja deh sama es jeruk peras yg manis pake banget ya ... " lanjut ruby
"Okay itu aja kan, gue pesenin dulu. " ujar tya sembari meninggalkan tempat duduknya.
Sepeninggalnya tya, ruby dan megan lanjut berbincang-bincang seputar dunia per kpopan, dan saking asiknya obrolan mereka. Mereka sampai tidak menyadari seseorang yg saat ini ikut bergabung ke meja mereka.
"Asik banget ngegosipnya. " ujar seseorang yg saat ini duduk tepat di sebelah ruby.
Ruby dan megan yg mendengar suara tersebut , serempak menoleh ke sumber suara tersebut.
"Eh ada bapak ketos nih. " seru megan sembari tersenyum kepada orang tersebut, yg juga di angguki oleh ruby.
"Iya nih kepo ngeliat kalian dari tadi, ngobrol kayak asik banget. " saut orang tersebut sembari menoleh kepada ruby.
Ruby yg merasa di perhatikan oleh orang disebelahnya tersebut langsung memutar bola matanya jengah.
"Nicho ngeliatinnya jangan gitu napa, bikin jantung gue dag dig dug brutal nih! " Ujar ruby dengan memasang wajah marahnya.
Tapi tidak bagi Nicholas dan orang-orang yg melihat ekspresi wajahnya, bagi mereka ekspresi wajah ruby tersebut malah menjadikan dia semakin imut.
"Hahahaha suka suka gue dong. Mata, mata gue ini. " saut Nicholas
Mendengar jawaban Nicholas membuat ruby semakin kesal.
"Tapi kan yg lo liat muka gue bambang! " ujar ruby lagi.
"Hahahaha iya juga ya, tumben pinter lo. " lanjut Nicholas yg makin membuat ruby marah.
"Aaaaaa Nicholas.......!!! " geram ruby.
"HAHAHAHAHAHA RUBY.... " jawab Nicholas
Dan terus perdebatan mereka berlanjut sampai mereka tidak menyadari bahwa megan dari tadi memperhatikan interaksi mereka berdua, dengan ekspresi wajah yg sulit diartikan.
BRAK...
(suara meja di gebrak)"STOP RIBUT-RIBUTNYA, RUBY INI PESENAN LO, DAN INI PESENAN LO MEG. AND BUAT BAPAK KETOS, JANGAN GANGGUIN ANAK GADIS ORANG TERUS. " Ucap tya yg tiba-tiba datang membuat perdebatan antara ruby dan Nicholas terhenti.
"Iya nih emang ngeselin dia, btw makasih ya tya. " jawab ruby sambil tersenyum kepada tya.
"Thanks tya. " lanjut megan.
"Iya sama-sama udah makan dulu, bentar lagi bel masuk. " saut tya sembari mengunyah makanan yg dia pesan.
Nicholas yg merasa sudah puas menjahili ruby, langsung berdiri dari tempat duduknya dan berpamitan kepada tiga gadis tersebut.
"Yaudah gue juga balik dulu ya, makan yg banyak ruby. " ucap Nicholas sambil mengacak-acak rambut ruby.
Si empu yg sedang fokus makan, makanannya tersebut. Hanya menganggukan kepalanya, sebagai jawaban dari ucapan Nicholas.
"Okay bye nich. " jawab tya.
"Iya nich. " lanjut megan.
Singkat waktu bel masuk sudah berbunyi, yg menandakan jam istrahat telat selesai.
Bersamaan dengan itu ketiga sahabat ini pun sudah selesai menghabiskan makanan mereka masing-masing."Yaudah yuk masuk kelas. " ujar ruby sembari berdiri dari tempat duduknya, yg diikuti juga oleh kedua sahabatnya.
Dan mereka bertiga pun berjalan bersama-sama ke arah kelas mereka.JANGAN LUPA TINGGALKAN JEJAK KALIAN DISINI, VOTE DAN KOMEN, TERIMAKASIH...❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE OR NOT
RomanceCinta segitiga ? itu udah biasa Gimana kalau Segi empat sama sisi ? ..... Ruby : Cinta itu membingungkan, kadang buat hati resah gundah gulana hmm.... Abigail : Selagi Nafas gue masih ada di dalam raga gue, gk bakalan ada kata mundur bagi gue untuk...