Setelah monster itu dimusnahkan, kita kembali ketempat dimana Bu Park dibunuh oleh monster itu.
"Bagaimana ini... hiks"
"Aku sudah menghubungi unit terdekat untuk mengambil jasadnya" kata sersan Wonbin.
"Kamu memberi mereka peluru?" Tanya letnan Lee.
"Ya, masing-masing tiga"
"Yang kalian lihat hari ini adalah penyebaran bola yang jatuh dari langit itu, bola-bola kecil yang terpisah itu menyerang orang-orang dan melahap mereka" kata letnan Lee.
"Melahap mereka?" Tanya Hana.
"Kalian sedang dilatih untuk membunuh bola-bola itu, jadi.." jawab Letnan Lee.
Belum selesai Letnan Lee berbicara kita semua mendengar suara monster itu lagi.
"Bersiaplah untuk menembak" kata Letnan Lee.
"Woo Taek, Soyeon bersiaplah untuk menembak"
"Ku lemparkan helm ku, jika bola itu menyerang bersiaplah menembak, mengerti?" Kata Letnan Lee.
"Ne"
Letnan Lee pun melepaskan helm nya dan kita semua sudah ada diposisi siap untuk menembak.
"Jangan menembak! Hentikan tembakan!" Teriak letnan Lee.
Namun, suara senapan itu keluar dari arah Ae Seol dan ternyata yang mengambil helm itu adalah Taeman dan Hee Rak.
"Hei, Ae Seol" kata Ilha.
"...hei, Woo Hee Rak, kamu baik-baik saja?"
Aku pun menghampiri mereka berdua.
"Ae Seol.." kataku.
"...hei, kamu terluka?" Tanyaku kepada Taeman.
Aku memegang tangannya memastikan tidak ada yang terluka.
•••
Setelah Hee Rak dan Taeman ketemu, kita semua diarahkan untuk kembali ke sekolah dan langsung bergegas ke kelas.
Padahal, anak kelas 12 lain sedang sibuk latihan. Mereka memandangi kita dengan tatapan bingung.
"Bergerak lebih cepat!"
"Lebih cepat!"
Suara itu, melihat anak kelas 12 lainnya yang sudah sampai dahulu disekolah. Tetapi mereka malah diam dan melihat kita. Namun kelas 12-2 langsung diarahkan untuk kembali ke kelas.
Didalam kelas, kita semua diam seperti masih tidak percaya apa yang terjadi hari ini.
"Ini.. bukan mimpi kan?" Tanya Soon Yi.
"...apa Bu Park, sungguh... sungguh..."
"Mianhe... aku bukannya sengaja tidak membuka pintu mobil, aku takut.." kata Hana.
"Lupakan saja, aku sedang tidak ingin bicara denganmu" jawab Bora.
"Maafkan aku, Bora..."
"Aku akan pulang, aku tidak bisa tinggal di sini lagi" kata Soyoon.
"Soyoon.." kata Yoojung.
"Aku juga akan pulang" kata Junhee.
"Sial! Pada akhirnya mereka hanya ingin kita melawan makhluk itu" kata Hee Rak.
"Shibal!"
"Benar, aku juga akan pulang" kata Hana.
"Bisakah kamu berhenti bersikap seperti anak kecil?" Kata Bora.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐃𝐮𝐭𝐲 𝐀𝐟𝐭𝐞𝐫 𝐒𝐜𝐡𝐨𝐨𝐥 𝐱 𝐎𝐂
Mystery / Thriller[COMPLETED] 𝐒𝐢𝐬𝐰𝐚 𝐤𝐞𝐥𝐚𝐬 𝟑-𝟐 𝐝𝐢 𝐬𝐞𝐤𝐨𝐥𝐚𝐡 𝐦𝐞𝐧𝐞𝐧𝐠𝐚𝐡 𝐤𝐞𝐚𝐭𝐚𝐬 𝐬𝐞𝐡𝐚𝐫𝐮𝐬𝐧𝐲𝐚 𝐛𝐞𝐥𝐚𝐣𝐚𝐫 𝐤𝐞𝐫𝐚𝐬 𝐮𝐧𝐭𝐮𝐤 𝐮𝐣𝐢𝐚𝐧 𝐦𝐚𝐬𝐮𝐤 𝐩𝐞𝐫𝐠𝐮𝐫𝐮𝐚𝐧 𝐭𝐢𝐧𝐠𝐠𝐢. 𝐍𝐚𝐦𝐮𝐧, 𝐦𝐚𝐥𝐚𝐡 𝐬𝐞𝐛𝐚𝐥𝐢𝐤𝐧𝐲𝐚 𝐦...