3

9.1K 799 18
                                    

Typo bertebaran!
Dimohon untuk tinggalkan jejaknya guys

Typo bertebaran!Dimohon untuk tinggalkan jejaknya guys

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pagi yang cerah kini menyinari seluruh alam semesta, semua orang bangun berbondong-bondong untuk mencari sepeser rupiah.

Sekarang ellya, dan Liana tengah mengemas barang milik Ellya(?).

"Sudah selesai, ayo sayang kita pulang. Bodyguard dan sopir sudah menunggu dilobi rumah sakit" ucap Liana.

Mereka melangkah keluar dengan satu tas yang berukuran sedang ditangan Liana.

Awalnya Ellya menawarkan diri untuk membawa tas itu, namun Liana menolak dengan alasan 'kamu baru sembuh, jangan sampai kecapean'.

Setelah sampai didepan mobil Liana, dan Ellya segera masuk kedalam tak lama kemudian sang sopir langsung menjalankan mobilnya diikuti oleh 3 mobil lainnya.

"Oma, El ada handphone engga?" Tanya Ellya.

Liana mengalihkan fokusnya kepada sang cucu lalu mengangguk.

"Ada, tapi dirumah sayang, emang kenapa?"

"El mau beli yang baru?" Tawar Liana, dan dibalas gelengan oleh ellya.

"Gapapa Oma, El cuma nanya" ujarnya.

"Mm... Oma, sikap dan sifat El gimana waktu dulu?" Tanya Ellya yang tiba-tiba kepo.

Liana menyimpan iPad yang berada dipangkuannya, lalu mengubah posisi duduknya menghadap Ellya.

"Kamu itu baik El, penurut dan enggak pernah ngebantah, polos, lugu, dan penakut"

"Karna sifat kamu yang penurut, dan penakut membuat kamu selalu tertipu"ucap Liana dengan jujur.

"Setiap Oma mendapatkan laporan dari bodyguard tentang kamu, pasti yang dikatakan hanya 'nona muda menjadi pelayan untuk teman temannya nyonya' ".

"Hati Oma sakit jika mendengar itu, Oma ingin membalas cuma Oma takut jika suatu saat kamu mengetahui tindakan Oma" lanjut Liana, menatap manik didepannya dalam.

"Tuh kan, apa yang gue bilang tadi si ellyna itu bodoh" maki Ellya, saat mendengar kisah dari Liana.

"Oma, El bakal berubah, El janji" ucapnya sungguh sungguh.

Liana hanya mengangguk, mendengar ucapan sang cucu dengan tersenyum manis.

Tak terasa waktu berlalu begitu cepat, sekarang mereka telah sampai dimansion.

antagonist's sister → figuran Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang