Maaf kalo typo dimana mana ...
happy reading !
---------------------------------------------------------------------------------
"Jeno bangun kamu ! liat jam , ini udah jam berapa ?
astaga bangun bangun !" teriak wanita paruh baya sambil menggedor pintu kamar anak kesayangannya."hngg , , iya mama sebentar lagi" balas jeno . jeno bangun dari tidurnya dan langsung bersiap untuk menuju sekolah .
"morning mom " sapa jeno , lalu mengecup sayang pipi ibu nya . ibu jeno tersenyum . "jen , nanti pulang sekolah mama mau nitip sesuatu boleh?." tanya mamanya "apa itu?" tanya balik jeno sambil menyuapkan nasi goreng buatan mama nya .
"mama nitip ini" mama jeno menyodorkan secarik kertas yang sudah di siapkan , jeno mengambil kertas itu . Jeno membaca secara seksama , buseet ini mah disuruh belanja, jeno menatap wajah ibunya " hehe , sekalian ya , mama males ke supermarket jauh" tambah mama jeno sambil memakan nasi goreng nya.
jeno cuman ngangguk pasrah aja , dan meneruskan sarapan pagi nya .
----------------------------------------------------------------------------------
"mah , jeno berangkat dulu ya . assalamualaikum" pamit jeno sambil mencium tangan ibunya , salim elah . "Waalaikumsalam , awas lupa ya" . jeno mengangguk lalu pergi menuju ke sekolah .
Neo Culture High School disini sekolah nya jeno , dimana jeno ketemu sama kekasih hati nya , bukan pacarnya si orang jeno masih gengsi buat bilang suka sama orang itu wk .
jeno parkirin motornya , langsung pergi ke kelas . pas lagi di kelas jeno ga sengaja ketemu sama crush nya itu . jeno terus natap kesayangan dari jauh tentunya , lihat begitu cantik dan manis ketika dia tersenyum . tanpa terasa bibir jeno juga terangkat membentuk senyuman tipis .
"Woy ! lu nape ?" Haechan , dia teman sekelas jeno . jeno kaget tentunya " ih anjir , kebiasaan lo " jeno pergi ninggalin haechan yang masih diam disana . Haechan menelisik apa sih yang di liat sama sahabatnya itu?.
"ah elaah , jeno liat apaan si anjir ? sampe senyum tadi" tanya haechan sama dirinya sendiri . ah udalah pikirnya haechan langsung menyusul jeno untuk menuju kelasnya .
jeno duduk di bangkunya , dia membuka tas nya dan menyimpan buku untuk pelajaran ini . dia mencoba membaca buku itu , hm hari ini ada sosiologi , mtk , dan ekonomi . ya lumayan lah cukup melelah kan .
" helo jeno" sapa seseorang , jeno mendongak menatap wajah yang menyapanya . itu karina teman sekelas nya " hai kar" balas nya , matanya tertuju lagi ke buku yang iya baca .
" lu baca apaan ? " tanya karina sambil duduk disebelah jeno ." ini biasalah novel doang" jawab jeno sambil membaca buku itu . karina hanya mengangguk .
"acieee , pdktan nih" itu haechan yang bilang . karina memutar bola matanya malas " kaga ya anjing , gue kaga suka cowok" jelas karina . haechan tertawa "hehe canda atuh " trus duduk di bangku nya .
" eh jaem , tumben lo siang kemana dulu?" tanya karina , iyap itu jaemin teman nya juga . mereka berempat berkawan dari jaman smp . dan cewenya cuma karina doang " yoi nih , tadi gue kena macet di jalan ." jelas jaemin sambil duduk disebelah haechan . karina ber oh ria .
kriiingg !! itu bel masuk . mereka memulai pelajaran pertama mereka .
----------------------------------------------------------------------------------
bel istirahat berbunyi , siswa siswi Neo Culture High School berhamburan keluar kelas mereka , buru buru untuk pergi ke kantin . begitu juga dengan geng nya jeno , mereka berjalan menuju kantin .
KAMU SEDANG MEMBACA
IRONIS - NOMARK
RandomGimana kalo seorang Jenorian Ragastara cowok cuek yang jatuh cinta pada pandangan pertama kepada cowok manis , receh baik hati yaitu Marka Algian Pratama. " gue cuma mau Marka . Marka Algian Pratama !" Jenorian " Jenorian Ragastara , dia cuma punya...