BCL - Harta Berharga
Hai, pa kabs?
semoga kantong nya sehat dan badannya juga sehat ya ges ya.
Happy reading!
3 hari lagi eskul dance akan mengikuti lomba antar sekolah di Jakarta. Freysan turut serta ikut dan gabung dengan tim Jane.
Karena mepetnya jadwal lomba, Freysan harus berlatih keras hingga selalu pulang telat. Seperti saat ini, ia dan Jane menunggu jemputan masing-masing.
"Jane, lu dijemput sama siapa?" Tanya Freysan menyenggol lengan Jane pelan
"Dijemput supir. Bubu sibuk dan Mama juga lagi sibuk." Jawab Jane santai
Freysan hanya mengangguk anggukan kepalanya. "Lu dijemput siapa Fre?"
"Sama dijemput supir. Appa masih dikantor, Mama dibutik, kak Florin lagi dirumah Oma dan abang Floyd lagi main sama kak Revo."
Keduanya asik mengobrol, hingga mobil jemputan Jane datang terlebih dahulu dihadapan mereka berdua. "Fre, gua duluan ya. Lu mau bareng gua aja ga?"
Freysan menggelengkan kepalanya pelan. "Gak Jane, ini bentar lagi supir gua sampe kok."
"Yaudah kalo gitu, dadah Fre." Pamit Jane melambaikan tangan pada Freysan
Tubuh Jane sudah masuk ke dalam mobil, dan mobilnya pun sudah jalan. Kini tinggal Freysan seorang diri dipos satpam dekat gerbang sekolah, ia masih menunggu mobil jemputanya datang.
Sudah 15 menit Freysan menunggu, ia mengecek ponselnya karena notif pesan masuk. Freysan menghela nafas kasar setelah membaca pesan dari supirnya.
Hari sudah mulai gelap, dan sudah pasti tidak ada kendaraan umum kecuali ojek online. Daripada lebih lama menunggu disekolah, Freysan memilih menelfon Floyd untuk menjemputnya.
Tinn
Suara klakson motor mengalihkan atensi Freysan yang akan menelfon Floyd. Ia menegakkan kepalanya dan melihat pelaku yang mengklakson. "Kak Mike."
"Lu belum pulang Fre? Nunggu siapa?"
Freysan tersenyum tipis. "Nunggu jemputan kak, tapi ditengah jalan ban nya bocor. Jadi ini mau nelfon bang Floyd buat jemput."
"Gua anter aja. Udah sore juga, mana mendung begini nanti lu dicariin mama papa lu." Tawar Mike
"Gak ngerepotin kak Mike?" Tanya Freysan tak enak. Mike tersenyum tipis dan menggelengkan kepalanya pelan. "Aman. Udah yuk, keburu hujan."
Freysan menganggukan kepalanya dan berjalan menuju motor Mike, setelah itu naik ke atas motor Mike. "Pegangan jaket gua aja biar ga jatuh Fre." Peringat Mike
Dengan rasa sedikit gugup, Freysan memegang jaket Mike untuk pegangan. Motor melaju bebas ke jalan.
Ditengah perjalanan, mereka berdua hanya saling diam. Freysan yang terkenal extrovert itu juga bingung harus membuka topik apa.
"Fre." Panggil Mike
"Iya kak?" Jawab Freysan sedikit teriak, karena angin yang lumayan kencang ini takut Mike tidak mendengarnya. "Florin itu udah punya pacar belum?"
Freysan menghela nafas kasar dengan pertanyaan Mike. "Hah, apa kak? Kakak nanya apa? Ga denger." Alibi Freysan
"Florin udah punya pacar belum?" Tanya Mike sedikit teriak dengan kepala menoleh sebentar ke arah Freysan. Untung saja Angin sedang berhembus kencang, jadi ini bisa membuat Freysan beralibi jika ia gak mendengar pertanyaan Mike. "Sumpah kak gak denger. Apa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Caramel Latte 2.0
Teen FictionKehidupan Flora dan Freya berlangsung bahagia dengan memiliki 3 anak. 2 anak kembar cewek dan cowok, terakhir anak bungsunya yaitu cewek. Anak pertama yang bernama Florin Ailan Chaesara Natawijaya. Akrab dipanggil Florin ini memiliki sifat yang cue...