Jung Sung Hwan - Day & Night
pa kabar kawan ku semua yang budiman? semoga selalu sehat sejahtera yak!
udah lama juga ya gak apdet yang ini xixixi.
Selamat membaca wir!
Hari minggu seperti ini biasanya Florin gunakan untuk bersantai dirumah daripada keluar untuk main.
Tapi kali ini, ia harus berkumpul bersama Lukas, Revo dan Floyd saudara kembarnya. Rutinitas bulanan mereka untuk berkumpul bersama sebagai anak tertua.
Tok Tok Tok
"Kak! Lu mau bareng gua atau bawa mobil sendiri?" Teriak Floyd dari luar kamar Florin
Florin menghela nafas pelan. "Bawa mobil sendiri."
"Oke deh! Gua duluan ya, ntar gua sharelok."
Lagi-lagi Florin menghela nafas pelan, sebetulnya ia sangat malas, tapi ya bagaimanapun ini sudah rutinitas bulanan.
Dengan rasa malas yang menggerogoti tubuhnya ia memilih untuk mandi dan bersiap siap.
Setelah 15 menit lamanya bercengkrama dengan kamar mandi, Florin sudah selesai mandi dan segera bersiap-siap. Hanya memakai parfum yang disemprotkan pada lengan lalu bajunya.
Ia pikir tidak usah terlalu rapih, karena hanya bertemu dengan manusia-manusia yang sudah berteman sejak dalam kandungan.
Dipijakkan terakhir tangga, ia melihat Flora, Freya dan juga Freysan yang sedang bercengkrama di ruang tv. Tak lama ia hampiri untuk berpamitan.
"Pah, mah."
"Iya kak?"
"Kakak pamit pergi dulu, ngumpul sama Lukas dan Revo ya." Izin Florin pada Freya. Freya tersenyum dan mengangguk. "Hati-hati dijalan ya kak. Jangan ngebut."
"Iya mah."
"Kumpul dimana kak?" Tanya Flora kali ini
"Dirumah Lukas pah."
Flora mengangguk paham. "Salam buat Lulu sama Marsha."
"Oke pah." Florin mengecek jam tangan nya, lalu beralih menatap Freya dan Flora. "Udah jam segini, Florin berangkat ya sebelum macet."
Flora bangun dari duduknya lalu mencium dahi Florin. "Ih appa! Florin udah gede."
Flora terkekeh. "Bagi appa kamu masih kecil kak."
"Serah appa. Udah ah! Assalamualaikum." Pamit Florin sambil berjalan menuju pintu utama
Flora kembali duduk disamping Freya, ia melirik ke arah Freysan yang sibuk menonton tv.
"Adik gak pergi juga hari ini? Mumpung weekend?" Tanya Flora
"Mager pah."
"Tumben."
Freysan melirik ke arah Flora. "Emang kenapa sih? Gak boleh? Jangan bilang Appa sama Mama mau bikin adik baru buat aku ya??!!"
"Kamu udah tau malah nanya." Jawab Flora dengan cengiran. Freya yang sedari tadi hanya diam menyimak, membulatkan matanya karena omongan Flora. "Flooo."
Flora menyengir. "Becanda sayang."
"Awas aja ya Appa sama Mama kasih aku adik baru!" Ancam Freysan menatap sebal Flora
"Emang kenapa sih, kamu gak mau punya adik gitu?"
"Gak mau! Adik tetap bungsu di rumah ini!"
"Appa kamu gak usah di denger dek. Tau sendiri appa kamu sedikit gila." Sarkas Freya
KAMU SEDANG MEMBACA
Caramel Latte 2.0
Teen FictionKehidupan Flora dan Freya berlangsung bahagia dengan memiliki 3 anak. 2 anak kembar cewek dan cowok, terakhir anak bungsunya yaitu cewek. Anak pertama yang bernama Florin Ailan Chaesara Natawijaya. Akrab dipanggil Florin ini memiliki sifat yang cue...