Chapter 8

567 24 0
                                    

Pertarungan antara Zendra dan Gezz pun dimulai.Kedua orang itu sama-sama hebat dan unggul nya.

Zendra yang terus menyerang Gezz dengan pedang naga dan Gezz yang melindungi diri nya dengan tameng energi menjadi kan pertarungan semakin menegang kan.

"Energy Dagger"-Gezz.

Sejumlah belati dengan warna hijau transparan melesat dan menuju ke arah Zendra.Dengan cepat, Saint Drákon itu menggunakan pedang nya untuk menangkis setiap serangan belati itu.

"Akhh!"-Zendra.

Sayang,satu belati luput dan melukai pinggang nya.

"Sial!"-Zendra.

"Hahaha, terluka huh?"-Gezz.

Zendra tak terpancing dengan ejekan Gezz.Pemuda itu masih terus menyerang nya.

Disisi lain Kei yang berhasil menghabisi semua makhluk goblin,hendak membantu Zendra.Namun langkah terhenti ketika Zendra meneriaki nya.

"Kei!jangan mendekat, cepat menjauh!!"-Zendra.

Kei tak percaya, apa-apaan?Zendra menyuruh nya menjauh tapi dia sendiri hampir kewalahan.

Tapi, Kei pada akhirnya menurut.Dia menjauh dari tempat pertarungan Zendra dan Gezz.

"Mencoba melindungi kesayangan mu huh?"-Gezz.

"Sial!aku tau kau mengincar ku..jangan sentuh dia!!"-Zendra.

Gezz tertawa sambil terus menyerang Zendra.

"Benarkah? bagaimana jika aku melakukan ini!"-Gezz.

Gezz mengalihkan serangan nya ke arah Kei.Pria itu menembakkan dua buah bola energi ke arah Kei yang sedang bergerak menjauh.

"Kei awas!!"-Zendra.

Kei menoleh kebelakang ketika Gezz menembakkan bola-bola energi itu.Sayangnya bola-bola energi itu bergerak cepat dan Kei tak sempat menghindar.

Bersamaan dengan itu,Zendra juga bergerak cepat ke arah Kei dan langsung mendekap erat tubuh Kei.

DUARR!!

Tubuh keduanya terpelanting.Zendra mengalami luka lumayan parah sebab dia menjadi tameng Kei.Sedangkan Kei hanya mengalami luka gores.

"Zendra!kau tidak apa-apa?!!"-Kei.

Zendra tersenyum.

"Kau baik-baik saja kan?tunggu sebentar aku akan menyelesaikan ini"-Zendra.

Tubuh bangkit meski tertatih.Gezz di sebrang sana hanya melihat sambil menyunggingkan senyum miring.

"Menyerah saja kau! lihat lah kau bahkan sudah kewalahan!"-Gezz.

Zendra hanya menyunggingkan senyum miring.

"Dalam mimpi mu sialan!"-Zendra.

Dia memejamkan mata nya dan menyalurkan seluruh energi nya ke dalam diri nya hingga sinar keemasan memancar.

Gezz mendadak tegang sebab merasakan aura yang sangat kuat.

Zendra membuka matanya yang berubah warna menjadi emas.

"Golden Dragon Wave"-Zendra.

Gelombang energi berbentuk naga berwarna emas yang sangat kuat Zendra arahkan dengan pedang nya tepat ke arah Gezz.

Gezz yang berusaha menahan dengan tameng energi sia-sia sebab terlalu kuat.Pria itu terlempar jauh dan seketika terbatuk darah.

"S-sial!"-Gezz.

VENTRIA:THE LEGEND OF SAINT GLIA(Not continued)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang