7.plot twis

205 25 1
                                    

Sekarang udah sekitar jam 11 malem tapi rose masih belum bisa tidur.

Rose bener bener gak bisa tidur karena kepikiran hal tadi,hal yang bikin jantung berdebar 2× lebih cepat.

Rose baru sadar kalo jerfian itu cowo yang dulu dia naksir.

Balik ke masa sekolah SMA

Rose itu emang anak yang aktif banget,dia ngikutin banyak kegiatan disekolah, dia punya banyak temen dimana mana ya sampe di bilang friendly.

Dari dulu emang rose jarang banget kena rumor pacaran, walau yang nembak dia bejibun.
Tapi di tolak secara halus

Tapi ada satu hal yang semua orang gak tau,rose naksir sama seseorang, menurut rose sih cowo itu ganteng, tinggi,dan emang pinter.
Gak lain gak bukan itu jerfian

Rosé sempet gak Inget kalo itu jerfian, Karna dulu jerfian di dipanggil 'ian'dan Karna emang udah agak lupa sih, soalnya dia kelihatan lebih dewasa sekarang
'jadi itu alasan rose gak Inget jerfian dia chapter awal'

Hal yang membuat rose gak berani confes karena dulu cewe yang deketin jerfian cakep cakep,jadi dia minder duluan.
Me:neng padahal lu juga cakep pake banget:)

Dulu rose sempet Deket sama jerfian Karna waktu itu ada lomba antar sekolah dan kita berdua jadi perwakilan.

Dan diwaktu itu juga rose berusaha buat mepetin jerfian,tapi keburu lulus:)
Kayaknya emang bukan jodoh

Kira kira kali ini rose berhasil gak ya dapetin hati jerfian?

"Eh anjir udah jam 12 aje,mana besok ada jadwal lagi"lalu rose pun langsung menarik selimutnya dan memejamkan matanya.

🎀🎀🎀🎀

"Huammm,ahh Masih ngantuk"rose terbangun dari tidurnya Karna suara alarm yang terus berbunyi.

Dia melakukan sedikit peregangan dan langsung bangun dari tempat tidurnya, tidak lupa melipat selimut yang dia pakai,lalu dia langsung pergi menuju kamar mandi.
Me:rose mode rajin

Selesai mandi rose langsung bersiap siap mengunakan baju kantornya dan langsung menuju ke meja makan.
Dia mengambil satu potong roti yang di beri selai coklat, tidak lupa juga meminum segelas susu.

Setelah itu dia langsung menuju ke arah sebuah lemari kaca yang berisi banyak koleksi tas yang ia punya,hari ini ia memakai tas keluaran dari ysl.

Rose langsung berjalan menuju pintu unit ya lalu langsung menguncinya dari luar.Dia berjalan menuju parkiran dan langsung melajukan mobilnya menuju rumah sakit.

🎀🎀🎀

"Pagi dok"sapa rekan kerjanya
"Pagii mir"rose pun menjawabnya dengan ramah

Ya seperti yang kalian tau kalo rose itu berprofesi sebagai dokter umum.
Dulu itu rose berniat mengambil jurusan hukum tapi gak jadi soalnya males debat.
Ya intinya begitu

Rose langsung masuk ke ruangannya dan menyimpan tasnya,dia memakai jasnya dan langsung pergi menuju ruang rapat.

Dan sekitar satu jam kemudian rapat nya telah selesai,rose langsung masuk ke ruangannya dan duduk di bangku nya.

Karna sudah banyak pasien yang menunggu untuk konsultasi,rose langsung mulai memeriksa pasien pasien nya.

Heem mungkin sudah sekitar 3 jam rose masih memeriksa pasien nya dan sebentar lagi dia akan istirahat.
Dan ini adalah pasien terakhirnya, pasien itu datang dan langsung duduk didepannya.

"Loh Tante,kok kesini? sakit apa Tan?"dengan spontan rose langsung menanyakan berbagai pertanyaan kepada pasien didepan ini.

"Emh itu rose biasa lah lambung Tante kumat"Tante Dania pun menjawab dengan nada lemas
"Aduh tan,ayo langsung berbaring aja"rose dengan sigap membawa Tante Dania ke kasur.

Selesai memeriksa dan menjelaskan,rose langsung memberikan resep obat.

"Tante kesini sama siapa?"tanya rose sambil menulis resep obatnya
"Sama jerfian Ros"
"Ohh,kok gak masuk?"tanya rose lagi
"Enggak katanya mau nunggu depan aja"Tante Dania pun menjawab pertanyaan rose

"Oke Tan,nanti ini obatnya di tebus di farmasi ya"kata rose sambil menyerah resep obatnya
"Oke, rose"jawab Tante Dania

"Ayo Tan bareng aku keluarnya, aku mau kekantin"rose pun mengajak Tante Dania keluar ruangannya

lyralye_


Tbc

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tbc

Tell her about me(Jaerose)EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang