Halo semuanya kalian masih inget dong sama gue 'rose' dan my husband jerfian.
Kalian kangen gak sih sama story kita? kayaknya sih pasti kangen yaaa, apalagi ending kemarin cuma sampe 1 day after married doang.Jadi sekarang gue bakalan cerita semua perjalanan pernikahan kita berdua yang gak kerasa udah 1 tahun ajaaa guys!
Hari ini tepat anniversary kita berdua,dan gue rencananya sih pengen ngasih kejutan,tapi kayaknya udah keduluan sih sama jerfian yang sekarang lagi bawa kue plus lilin dengan angka satu disana.
Kita niup bareng lilinnya sambil berdoa semoga semuanya selalu berjalan lancar.
"Sayang happy anniversary ya"jerfian menciup kening rose yang langsung dibalas oleh pelukan.
"Happy anniversary juga sayang"mereka benar benar tidak mau lepas berpelukan berbagi kehangatan menandakan mereka mencintai masing masing dengan tulus.
"Oh iya Jef aku punya sesuatu buat kamu"rose berlari kecil menuju sofa mengambil box berukuran sedang lalu memberikannya kepada jerfian.
"Apanihhh"
"Udah buka aja"
Dengan antusias jerfian langsung membuka box tersebut
"Oh my God"jerfian mengeluarkan isi hadiah yang rose berikanCr.pin
"Itu aku rajut sendiri loh"ucap rose bangga
"Oh pantesan aku sering liat benang rajut ternyata lagi bikinin aku kado spesial toh"
"Aku suka banget sayang,bakal aku sering pake sih ini mah"jerfian langsung mencoba Beanie itu dan bercermin,hm emang selalu cocok sih."Makasih ya sayang"jerfian lagi lagi membawa rose ke pelukannya sambil mengelus rambut rose.
"Sama sama Jef"
Mereka berdua lalu melanjutkan agenda makan malam diluar untuk merayakan anniversary yang ke 2 kalinya.
Tell her about me _season 2 chapter 1
(Anniversary)
Cast: (jerfian aka jaehyun) (roseanna aka Rosie/rose)Haloooo omaga long time no see guysss
Aku seneng banget bisa lanjutin story ini buat season ke 2 nya,buat season kedua ini lumayan singkat sih tapi komplik nya ada lah yaaaa;)Segini ada dulu ya chap 1 nya,semoga suka, jangan lupa vote&komen!!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Tell her about me(Jaerose)End
Fanfictionrose cewek paling anti yang namanya sama pacaran tiba tiba mamanya ngenalin cowok yang ternyata mantan crush nya kira kira rose mau gak ya? Highest rank 🥇In jaerose 17/10/2023 🥈 in blackpink 14/11/2023 🥈 in fiksipenggemar 14/11/2023 !slow upda...