Silent boom,yang artinya diam diam menghanyutkan,suka ketenangan tetapi tidak terkalahkan.Termasuk ke dalam gang motor terbesar di Indonesia.
Gang motor yang memiliki lebih dari 3000 anggota.Gang motor ini sangat beringas apalagi ketika mereka sedang melawan musuh.
Memiliki beberapa anggota inti:1.Marvelio Jayden Anderson
Menduduki posisi sebagai ketua silent boom,memiliki sifat yang dingin,datar dan tempramental terhadap sesuatu yang sensitif baginya.
Terlahir dari keluarga terkaya no 3 di dunia.Walaupun di kenal dingin tetapi jika bersama keluarga dan orang tersayang nya ia akan hangat dan juga manja.Dia juga berposisi sebagai kapten basket di sekolahnya.2.Adelar Devano Mahardika
Menduduki posisi sebagai wakil ketua silent boom,sifatnya 11 12 dengan sang ketua tetapi dia lebih ke cuek dan tidak peduli dengan keadaan sekitarnya.
Sangat suka sekali dengan buku,jangan salah jika dia selalu membawa puluhan piala yang dia dapatkan dari perlombaan yang selalu dia wakili untuk sekolah.
Terlahir dari keluarga terkaya no 6 di dunia.3.Alvaro Putra Adhitama
Menduduki posisi sebagai hacker silent boom,memiliki sifat pecicilan,bobrok dan juga bermulut pedas.Jangan salah walaupun memiliki sifat seperti itu,ketika dia sudah berhadapan dengan musuh ia akan sangat beringas dan tidak peduli dengan keadaan sekitarnya.
Si paling hobi nistain temen sendiri.
Terlahir dari keluarga terkaya no 7 di dunia.4.Radhitya Zaidan Pradipta
Menduduki posisi sebagai pengatur strategi silent boom,sifatnya yang humble,ramah dan memiliki lesung pipi yang membuat kita gigit jari apabila dia sedang tersenyum.Dia juga berposisi sebagai ketua OSIS di sekolah.
Terlahir dari keluarga terkaya no 8 di dunia.5.Haikal Emaliano Alexander
Menduduki posisi sebagai sekretaris silent boom,walaupun hanya berposisi sebagai sekretaris dia juga sangat mahir dalam menggunakan senjata.
Memiliki sifat 11 12 dengan Alvaro. Terkadang dia juga bisa kalem,tergantung mood nya saja.
Terlahir dari keluarga terkaya no 9 di dunia.6.Sean Keanu Dirgantara
Menduduki posisi sebagai bendahara silent boom, memiliki sifat sama halnya dengan Alvaro dan Haikal.
Si playboy sering ganti ganti pacar.Katanya "selagi masih ganteng kenapa harus satu kalo bisa lebih"
Terlahir dari keluarga terkaya no 10 di dunia.Hehe segitu aja:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi dua gadis prik
Fiksi RemajaTerdapat dua orang gadis yang sedang dihukum karena bolos,lalu ....... kalo penasaran langsung baca aja :)